Telah Dibuka Resmi Posko Darurat Covid-19 DPC PDI-P Karawang

221

Karawang,suratberita.id – Telah Dibuka Resmi Posko Darurat Covid-19 DPC PDI Perjuangan Karawang untuk menyalurkan bantuan makan minum, obat – obatan dan sembako kepada masyarakat Kabupaten Karawang yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri di Rumah.Rabu, (28/7).

Posko darurat Covid-19 meliputi pelayanan vaksinasi, pendataan Masyarakat yang terpapar Covid-19, pendampingan program pemerintah untuk rakyat, pesan antar makanan, obat obatan, vitamin untuk masyarakat yang isoman. Pembagian paket sembako untuk masyarakat yang terpapar Covid-19 dengan prioritas masyarakat yang tidak mampu.

Dalam keteranganya kepada pihak media Pipik Taufik Ismail selaku Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PDIP yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang mengatakan, “Jumlah data terakhir yang terpapar Covid-19 yang diperoleh dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, yang isoman 2.812. Dengan didirikan posko ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan berupa obat obatan, vitamin, paket sembako, dan juga kami sebagai partai politik akan terus bersinergi untuk membantu masyarakat.” Ujar

“Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PDIP yang berjumlah 6 orang telah sepakat menyumbangkan satu bulan gaji dan tunjangannya untuk membantu masyarakat disamping nanti ada dukungan support bantuan dari Anggota DPRD Provinsi dan DPR RI, yang tengah melakukan isolasi mandiri.” Tambahnya.

“Kami Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karawang sebanyak 6 orang dengan ikhlas tanpa ada paksaan menyerahkan 1 bulan gaji beserta tunjungan-tunjangannya, kami sumbangkan untuk Masyarakat Karawang yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (ISOMAN)” Ujar Pipik pula.

Hal tersebut dilakukan seluruh kader DPC PDIP Karawang atas dasar kemanusiaan dan peduli sesama serta komitmen PDI Perjuangan untuk selalu ada di tengah masyarakat yang membutuhkan.(Budy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here