Sukur Mulyono Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 di Massa PPKM,

232

Ket : Sukur Mulyono Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 di Massa PPKM.

Karawang,suratberita.id – Sukur Mulyono Ketua DPD Partai Golkar Karawang mengajak seluruh pejabat Karawang untuk ikut berpartisipasi dan empati dalam pelaksanaan Bakti Sosial penanggulangan Wabah Covid 19 di Karawang.

Penyebaran COVID-19 di Indonesia khususnya di Karawang yang terus meningkat memberikan dampak buruk bagi masyarakat, baik itu secara medis, psikis, maupun ekonomis,oleh karenanya ia mengajak kepada pejabat Karawang untuk mempunyai kepedulian dan kesolidan dengan peduli berbagi dengan tidak mengandalkan APBD Karawang.

“,Saya berharap pejabat karawang untuk mempunyai kepedulian tinnggi setidaknya dengan berkunjung kepada masyarakat untuk membantu dengan turun kebawah minimal tetangga-tetangga disekitarnya ataupun di ruang lingkup kedinasan”,ujar Sukur Mulyono saat diwawancarai oleh awak media Sabtu (24/7).

Dalam penanganan Pandemi dan Pemberlakuan PPKM Darurat 2021, ia mengapresiasi kan kepada Kapolres Karawang dan Wakil Bupati Karawang yang Humanis dan terus gencar melakukan pembagian Paket sembako setiap hari kepada warga yang terdampak pandemi covid19.

“Contoh yang bagus adalah yang dilakukan oleh kapolres karawang AKBP Rama Samtama Putra dengan melakukan vaksinasi presisi mobile dan membagikan paket sembako serta obat dan vitamin dengan berkunjung ke masyarakat secara door to door, sama halnya yang dilakukan oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh, ini adalah upaya yang paling tepat menghindari kerumunan dan tepat sasaran”,ujarnya.

Oleh karenannya Golkar mengajak pejabat dari tingkat tokoh Sekda,Kepala Dinas Camat dan Lurah untuk bisa berbagi dan mempunyai rasa peduli yang tinggi,”Kami mengimbau kepada para tokoh baik secara kedinasan maupun pribadi kalau bisa berbagi,karen tingkat kepedulian ini adalah bagian penumbuhan semangat kebersamaan untuk menghadapi pandemi
Ayo kita bareung bareung bangun karawang”,ucapnya

Mulyono mengakui partai golkar sebelum terjadinya pandemi ini partai Golkar di karawang sudah banyak melakukan bhakti sosial sesuai instruksi dan arahan ketua Umum Partai Golkar pusat untuk terus peduli terhadap masyarakat. (suci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here