KNPI Karawang Gelar Penyemprotan Disinfektan

196

Karawang,suratberita.id – Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang, sejumlah pemuda yang tergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Karawang melakukan pemyemprotan disinfektan, Sabtu pagi, (24/7).

Lokasi penyemprotan tersebut dipusatkan di tempat peribadahan, misalnya Masjid Al Jihad Jalan Ahmad Yani By Pass Karawang dan Masjid Al Gammar Jalan Interchange Tol Karawang Barat.

Ketua KNPI Karawang, Guntar Mahardika, SM mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan Harlah KNPI ke-48 Tahun. Melalui bidang penanggulangan bencana melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker.

“Hari ini baru dua masjid besar kita semprot disinfektan sebagai upaya memutus rantai Covid-19 di Karawang,” kata Guntar.

Menurutnya, tidak hanya masjid saja yang disemprot disinfektan, tetapi tempat ibadah lainnya pun sama seperti Gereja, Wihara dan lingkungan masyarakat.

“Tempat umum kita juga semprot, khususnya yang zona merah dan zona hitam. Semoga langkah kita membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” kata Guntar.

Guntar berharap melalui kegiatan yang dilaksanakan menjadikan kesolidan dan kepedulian para pemuda kepada masyarakat.

“Program kerja dari bidang yang lain pun lagi disiapkan. KNPI berada di tengah-tengah masyarakat saat pandemi Covid-19,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here