DPN REPDEM Berikan Apresiasi Bagi DPC REPDEM KARAWANG

260

Ket : DPN REPDEM Berikan Apresiasi Bagi DPC REPDEM KARAWANG.

Karawang,suratberita.id – DPN REPDEM Berikan Apresiasi Bagi DPC REPDEM KARAWANG, Hal tersebut diungkapkan setelah perwakilan dari DPN REPDEM turun kelapangan ikut serta melakukan langsung penyemprotan disinfektan dibeberapa wilayah desa di kabupaten Karawang, beberapa hari lalu.

DPN REPDEM turun kelapangan ikut serta melakukan langsung penyemprotan disinfektan dibeberapa wilayah desa di kabupaten Karawang,bersama DPC REPDEM KARAWANG guna mencegah penyebaran virus corona Covid-19, “saat ini kepedulian masyarakat semakin meningkat sehingga berbagai upaya telah dapat dilakukan secara mandiri, terlebih lagi dalam menghadapi wabah virus corona Covid-19 yang semakin meningkat, sehingga perlu adanya kekompakan dan sinergitas dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus ini.” ujar Sanusi yang biasa disapa Bang Agus selaku Kepala Sekretariat DPN REPDEM.

Sebenarnya telah banyak sosialisasi terkait penanganan virus corona COVID-19 ini, “tetapi yang terpenting adalah bagaimana untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mulai dari kebersihan diri kita terlebih dahulu kemudian lingkungan dan masyarakat di daerah kita, serta mematuhi Prokes dan jangan lupa 5M,” ujar Sanusi alias Bang Agus.

Disampaikan juga oleh Novi NurAgustianti, M.Pd. Sekretaris DPC REPDEM KARAWANG yang juga selaku Inisitor dan Koordinator Penyemprotan Disinfektan di Kabupaten Karawang mengatakan, “Saat ini DPC REPDEM KARAWANG selain kerap melaksanakan penyemprotan juga memberikan edukasi tata cara penyemprotan disinfektan. Sehingga kedepannya setiap desa mampu mandiri dan bekerja dengan tepat dalam penanganan Memutus Penyebaran Mata Rantai Virus Corona COVID-19.” ungkapnya.

“Aksi penyemprotan disinfektan juga tidak berhenti kali ini saja, melainkan akan terus dilaksanakan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Kedepannya ditargetkan seluruh desa akan dilakukan penyemprotan baik secara mandiri maupun tim DPC REPDEM KARAWANG yang langsung turun ke lapangan” tambah Novi.

“Saat ini memang belum seluruh desa di Kabupaten Karawang telah kita lakukan penyemprotan, tetapi aksi ini akan terus dilakukan kedepannya. Yang paling utama kita mengharapkan kemandirian dari desa tersebut untuk melakukan penyemprotan disinfektan,” pungkas Novi pula.

Support dan Apresiasi pun diwujudkan oleh pihak DPN REPDEM atas kinerja keras DPC REPDEM KARAWANG dalam aksi sosial penyemprotan disinfektan buat masyarakat kabupaten Karawang dengan memberikan Bantuan yang ke 2 kalinya yang sebelumnya membantu 10 dirijen disinfektan kini menyalurkan kembali 15 dirijen disinfektan beserta APD.

Penyerahan disinfektan serta APD dari DPN REPDEM diserahterimakan langsung atau diwakili oleh Kepala Sekretariat DPN REPDEM Sanusi (Bang Agus) kepada Novi Nur Agustianti, M.Pd. selaku Sekretaris DPC REPDEM KARAWANG di Kantor DPN REPDEM Jl. K.H. Abdullah Syafi’i No.55 RT. 05/02 Kelurahan Manggarai Selatan Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Sabtu Malam (24/7).(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here