Pasca Meninggal Deden Rahmat D.Sutejo Ms, Angkat Bicara

265

Ket : Pasca Meninggal Deden Rahmat D.Sutejo Ms, Angkat Bicara.

Karawang,suratberita.id – Pasca meninggalnya wakil ketua Tiga DPRD Karawang Deden Rahmat, untuk mengisi kekosongan kursi orang nomor tiga di DPRD Karawang, sikapi hal itu sejumlah pengamat politik menyarankan agar segera di isi kekosongannya, Sabtu, (17/7).

Salah satu pengamat politik senior Kabupaten Karawang, D.Sutejo Ms mengatakan, kekosongan itu harus segera diisi, pasalnya agar tidak adanya kepincangan di tubuh DPRD Karawang dan menurut pandangan kami Jajang layak mendudukinya, “harus segera diisi, dan yang pantas untuk menggantikannya yaitu Jajang Sulaeman sebagi ketua Fraksi PKB di DPRD Karawang” ungkapnya, Sabtu, (17/7).

Lanjut Tejo, sapaan akrbnya, saat ini Jajang menjabat ketua Fraksi PKB di DPRD Karawang, selain itu Jajang sudah berpengalaman dan kami pandang layak jadi wakil ketua tiga DPRD, “kami pikir saatnya Ketua DPC PKB Karawang segera membuat rekomendasi ke DPW dan DPP partai PKB untuk menjadikan Jajang sebagai wakil ketua tiga DPRD karawang menggantikan (Alm) Deden Rahmat” tandasnya. (Buddy/Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here