DPC REPDEM Karawang Terus Melakukan Pencegahan Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

576

Ket : DPC REPDEM Karawang Terus Melakukan Pencegahan Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan.

Karawang,suratberita.id – DPC REPDEM Karawang akan terus melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada ruang publik dan juga pemukiman warga.

Upaya sosialisasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui Penyemprotan Disifektan ini dilakukan REPDEM: Relawan Perjuangan Demokrasi Karawang di titik-titik lokasi penyebaran Covid-19 selama ini berjalan dan telah dilakukan.

Sosialisasi dilakukan tidak hanya untuk dititik penyemprotan saja, tetapi masyarakat yang hilir mudik pun juga menjadi sasaran sosialisasinya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

DPC Repdem Karawang terus bergerak ikhlas dan semangat melakukan aksi kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga sekitar kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan Repdem Bergerak Minggu ini setidaknya ada hampir sudah 10 lingkungan Desa yang telah di semprot dengan disinfektan.

“Terimakasih atas support juga partisipasi nya Kepada Pihak-pihak yang sudah ikhlas membantu dalam kegiatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terutama kepada DPN REPDEM yang telah memberikan bantuan disinfektan kepada DPC REPDEM Karawang sebanyak 10 jerigen disinfektan untuk kegiatan penyemprotan di lingkungan warga masyarakat karawang.” Ucap Novi Nur Agustianti , M.Pd Sekretaris DPC REPDEM Karawang yang juga selaku Inisitor. Jum’at (9/7).

“Mari kita saling introspeksi diri, menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, agar kita, keluarga dan lingkungan sekitar tidak menjadi korban Covid-19. Kami Repdem akan terus Bergerak Demi Kamanusiaan dan Kemaslahatan Masyarakat luas.” Tambah Novi.

Dalam Bentuk kepeduliannya pula Natala Sumedha, SE. Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karawang Serta selaku Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PDI Perjuangan memberikan masukan dan arahan kepada seluruh anggota DPC Repdem Karawang, “Upayakan patuhi protokoler kesehatan dan setiap kegiatan menggunakan masker 2 buah. Terimakasih sudah membantu masyarakat Karawang.” Ucapnya.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk ikhtiar untuk memerangi penyebaran virus Corona. Semoga para relawan yang merupakan pahlawan Covid-19 tetap sehat dan selalu semangat.” Tambah Novi saat penyerahan 10 Jerigen Disinfektan dikediamannya. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here