Rencana Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu Karang Taruna Cariumulya

336

Ket : Rencana Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu Karang Taruna Cariumulya.

Karawang,suratberita.id – Terkait program hari-hari besar umat islam yang sudah di canangkan dalam bentuk misi, karang taruna cariu mulya berencana untuk memberikan santunan bagi anak anak yatim piatu mulai dari kewakilan I rt/rw 01/05 hari sabtu tanggal 4/6.

Secara bertahap terus di data adapun kriteria penerima dari usia dini sampai usia sekolah setara sekolah menengah umum ( SMU ) kemudian penerima usia remaja di batasi hanya bagi mereka yang tidak mempunyai pekerjaan, dalam pendataan H. Rochyana hadiatna yang biasa dengan sapaan bekennya H. Ujang Bhoni sebagai Ketua Karang taruna Desa Cariu mulya turun langsung mengomandani jajaran nya untuk pendataan dengan harapan tidak ada yang tertinggal semua terdata.

Adapun pelaksanaannya ” Insya allah akan kami laksakan pada tanggal 10 Muharam mendatang” ungkap H. Ujang bhoni.

Sementara pendataan terus di lakukan melalui kewakilan kewakilan maupun rt, ” ya mudah mudahan tidak ada kendala karena acara di selenggarakan bersamaan di perketatnya PPKM. akibat pandemi covid 19 ” ungkapnya menegaskan,

Situasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat yang membuat makin sulitnya untuk mendapatkan nafkah sehari hari, mudah mudahan dengan kegiatan bakti sosial santunan yatim piatu agar dapat sedikit membantu. ” Harapan saya selaku ketua karang taruna cariu mulya dengan kegiatan sosial santuna anak yatim nanti dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada allah swt terkhusus saya pribadi dan jajarannya ” pungkasnya.(uyan/myor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here