DPC Repdem Kabupaten Karawang Melakukan Penyemprotan Disinfektan

797

Ket : DPC Repdem Kabupaten Karawang Melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Karawang,suratberita.id – Jajaran Pengurus DPC Repdem Kabupaten Karawang melakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, untuk membantu menanggulangi dan memutus penyebaran mata rantai covid-19, Selasa (6/7).

“Mungkin ini yang bisa kami bantu untuk sementara sejak diberlakukannya PPKM di Kabupaten Karawang sejak terhitung mulai tanggal 3 Juli sampai 10 Juli 2021. Namun tidak menutup kemungkinan akan terus berlanjut berkesinambungan sampai dampak Covid-19 berakhir” ungkap Novi Nur Agustianti , M.Pd. selaku inisitor sekaligus Sekretaris DPC REPDEM Karawang.

“Karena ini adalah juga sebuah bentuk kewajiban kami sebagai Sayap Partai. Ketika pandemi Covid-19 menjadikan Kabupaten Karawang sebagai zona merah, maka ini adalah tanggung jawab bersama untuk mengakhirinya.” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC REPDEM Karawang, Novi NurAgustianti, M.Pd, menyampaikan, “untuk rangkaian kegiatan aksi kemanusiaan penanggulangan Covid-19 sendiri jauh hari sudah kami lakukan, karena ini adalah tanggung jawab kita semua” tegasnya.

Sebagai kader sayap partai, “maka kami wajib melaksanakan apapun tugas itu, untuk terjun langsung ke tengah masyarakat membantu menyediakan masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan, kita atas nama sayap partai akan terus bergerak demi kemanusian, jangan biarkan rakyat itu sendirian menghadapi pandemi” jelas Novi.

“Semoga saja pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan mampu memulihkan semua kegiatan sosial bermasyarakat, terlebih anak anak didik kita untuk bisa belajar kembali di sekolah,” pungkasnya. (Budy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here