Jajaran Muspika Kecamatan Lemahabang Gelar Vaksinasi

810

Ket : Jajaran Muspika Kecamatan Lemahabang Gelar Vaksinasi.

Karawang, suratberita.id – Jajaran Muspika Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang dalam pencegahan dan penanggulangan terpapar virus covid 19 terus gencar dilakukan, belum lama ini.

Kali ini kegiatan vaksinasi di gelar bertempat di puskesmas lemahabang jalan syeh Quro pasar lemahabang wadas, agar masyarakat cepat mendapatkan vaksinasi gratis yang disediakan pemerintah dan mampu cepat diserap warga masyarakat banyak agar penyebaran covid – 19 dapat diminimalisir.

Dengan judul serbuan vaksinasi TNI – POLRI – Pemkab Karawang yang terpasang dibaliho depan Puskesmas lemahabang

Sebagai kepanjangan intruksi Presiden RI Ir Joko widodo No.6 tahun 2020 tentang disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 sebagai upaya untuk peningkatan efektifitas pengendalian dan pencegahan Corona virus disease covid 19, salah satunya di gelar di puskesmas Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Rabu (30/6).

Dari target 300 orang di vaksin alhamdulillah dalam 3 hari sudah mencapai target, ” alhamdulillah di wilayah kecamatan lemahabang sudah terpenuhi sesuai target 300 orang ” ungkap Serka Aris, yang kebetulan sebagai Dan perwakilan Lemahabang saat berbincang bincang bersama awak media suratberita.id dilokasi vaksinasi.(30/6).

Aris berharap, setelah target vaksinasi tercapai khususnya masyarakat lemahabang umumnya masyarakat indonesia, “mempunyai anti body yang kuat sehingga mampu menahan serangan virus covid -19 dan masyarakat menjadi sehat dapat mekakukan aktifitas seperti biasanya tanpa rasa takut di bayang bayangi virus covid -19 tentunya tiap berpergian gunakan masker ” himbaunya.

Sementara Asna ( 60thn ) saat ada di lokasi vaksin mengatakan, “saya datang untuk di vaksin karena sering belanja bahan kerupuk dan di pasar banyak orang untuk pencegahan barangkali setelah di vaksin kebal terhadap virus covid -19 ” ujarnya. (uyan/myor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here