Iim Lakukan Lockdown Untuk Kebaikan Disentil Warga Setempat

275

Keterangan gambar : Kepala Desa Karyamukti Siti Rohmah (Iim).

Karawang,suratberita.id – Siti rohimah (Iim), Kepala Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang menyikapi pemberitaan bahwa dilakukan lockdown itu untuk kebaikan disentil pedas warga setempat desa tersebut, belum lama ini.

Terkait pemberitaan sebelumnya bahwa di wilayah Desa Karyamukti dibenarkan Kades Karyamukti, “keputusan me – Lockdown itu guna mencegah penyebaran covid -19 di wilayah Desa Karyamukti” ujar Iim, saat diwawancara media suratberita.id, diruang kerjanya, belum lama ini.

Lanjut Iim, berdasar rasa kecintaan terhadap warga dan bukan untuk menakut nakuti, sehingga diharapkan warga jangan berfikiran negatif karena itu semua dilakukan jika di terapkannya Lockdown didesanya, “saya berharap yang datang memahami kondisi yang terjadi saat ini, terutama para penagih hutang baik koperasi, bank emok dan sejenisnya” tegasnya.

“begitupun sebaliknya yang berada di desa karyamukti bisa menahan diri untuk tidak berpergian keluar kota” imbuh Iim, menegaskan.

Sementara beberapa warga yang dapat di himpun awak media suratberita.id, ada yang sependapat dan ada yang tidak dengan me Lockdown desanya tersebut.

Misalnya salah satu warga pojok salam desa karyamukti ungkapkan, “saya setuju dengan locdown untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, tapi saya tidak setuju, Lockdown masyarakat cuma suruh diam tapi kebutuhan sehari hari tidak terpenuhi” ungkapnya. (uyan/myor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here