Ujang Bhoni Nahkhodai Karang Taruna Cariumulya Dengan Visi – Misi Jelas

518

Ket : Ujang Bhoni Nahkhodai Karang Taruna Cariumulya Dengan Visi – Misi Jelas.

Karawang,suratberita.id – H.Rochyana hadiatna atau dengan nama panggilan bekennya H. Ujang Bhoni menakhodai Karang taruna Desa Cariumulya Kecamatan Talagasari kabupaten Karawang di dampingi wakil ketua U Ruhyat Sekretaris Nandar Hermawan Bendahara Herman Permana, belum lama ini.

Ujang sebagai Ketua Karang taruna ingin membawa Desanya menjadi lebih maju khususnya bagi para muda – mudi di desanya lebih menatap jauh kedepan menyongsong masa depan yang penuh tantangan.

Dalam kesepatan awak media suratberita.id mewawancara ketua Karang Taruna H. Rochyana hadiatna ” Sebuah organisasi harus mempunyai beberapa buah prinsip.

1. Organisasi harus mempunyai Visi, dengan Visi Organisasi akan menuju sebuah target yang harus di capai oleh organisasi.

2. Misi adalah hal-hal yang harus di kerjakan oleh organisasi untuk mencapai tujuan ( Visi ) ketika sebuah organisasi tidak jelas Misinya maka organisasi itu akan ambruk karena Visi Misi itu berkaita erat satu sama lain.

3 Membuat aturan aturan atau batasan batasan organisasi dan yang terpenting adalah suber daya apabila organisasi kehilangan sumber daya maka tak akan bisa jalan,

Terakhir Rencana kerja / susunan kegiatan organisasi, “Insyaallah, dengan bekal prinsip itu Karang taruna akan selalu exsis ” ungkapnya,

Sementara rencana kegiatan yang sudah di rencanakan yaitu :

1. Acara santunan anak yatim dan jompo,
2. Memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 76.
3. Memperingati hari hari besar agama Islam,
4. Memberikan bantuan ke korban yang terkena Covid 19.
5. Memberikan bantuan kepada orang yang meninggal khususnya bagi yang tidak mampu.

“Untuk dana kegiatan didapat dari hasil parkiran Bakso Raksasa dan dana intensf dari para pemborong yang melakukan kegiatan Desa dan apabila tidak terkaver saya keluarkan dari kocek saya sendiri ” sambil menutup pembicaraan. (uyan/myor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here