Kecelakaan Beruntun di Tol Karawang – Cikampek Berimbas Macet 5 KM

253

Ket : Kecelakaan Beruntun di Tol Karawang – Cikampek Berimbas Macet 5 KM.

Karawang,suratberita.id – Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Tol Karawang – Cikampek siang tadi, Imbasnya, lalu lintas macet hingga 5 km, “untuk (kondisi) korban, kami belum mendapatkan laporan detail dari petugas di lapangan,” kata petugas call center Jasa Marga, Raffi, saat dikonfirmasi lewat via telepon, Rabu (16/6/2021).

Salah satu kendaraan dalam kecelakaan tersebut berplat nomor Merah Mobil APV
T 1032 FF yang menurut informasi Dilapangan Mobil Dinas tersebut milik Camat Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Awak media suratberita.id langsung menelusuri kebenaran kecelakaan tersebut melalui jaringan whatsapp kepada sekcam Ciampel yang mengatakan, “Benar telah terjadi kecelakaan diruas jalan tol Karawang – Cikampek mobil tersebut dipinjam dan dikendarai oleh adiknya Camat yang bernama Reno untuk mengantarkan Berobat orang tuanya ke Bandung.” Ujarnya.

“Dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya luka-luka ringan dan yang terlihat parah orang tuanya pak Camat sampai patah tulang.” Ujarnya pula.

Menurut informasi sekcam pula, ” Alhamdulillah Pak Camat Ciampel tidak ikut dan tidak berada dalam kecelakaan tersebut. Beliau saat kejadian sedang ikut vaksinasi di Hotel Batiqa. (Budy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here