Silahturahmi Pengurus DPC GANN Karawang Disambut Baik Kapolres Karawang

531

Ket : Silahturahmi Pengurus DPC GANN Karawang Disambut Baik Kapolres Karawang.

Karawang,suratberita.id – Silahturahmi dan kunjungan Pengurus DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Karawang disambut baik oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra di Ruang kerja Kapolres Karawang, Senin (14/6).

Kunjungan Ketua DPC GANN Karawang yang diwakili oleh Dewan Penasehat DPC Endang Nupo beserta jajaran pengurus, tak lain untuk meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan peran GANN sebagai mitra pemerintah, dalam hal penyuluhan terkait bahaya narkoba di kalangan masyarakat.

Dalam Audensi, Kapolres Karawang memberikan masukan yang sangat berarti untuk DPC GANN Karawang terkait Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Audensi ini untuk menyatukan visi misi, dan kedepan dapat berkolaborasi, bertukar ide dan gagasan, informasi serta program kerja dapat diselaraskan,” ujar Kapolres Rama.

Lebih lanjut Rama mengatakan, ada beberapa program Polres Karawang yang perlu di jalankan bersama DPC GANN kedepannya. Menurutnya semua bisa kerjasama serta kolaborasi, diharap ada sumbangsih DPC GANN Karawang untuk menunjang poksi Kepolisian, terutama dalam hal pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba dikalangan masyarakat Karawang.

Sementara itu, Dewan Penasehat DPC GANN Karawang, Endang Nupo mengungkapkan rasa terimakasih nya atas apresiasi penuh yang diberikan Kapolres AKBP Rama Samtama Putra, Kasat Narkoba AKP Aji Setiaji dan Ka Unit Ipda Cepi Ismail kepada DPC GANN Karawang.

“Audiensi dengan Kapolres Karawang ini bentuk langkah dan upaya dalam mempererat hubungan baik dan sinergitas program kerja strategis DPC GANN Karawang dengan institusi Kepolisian,” ujar Endang Nupo kepada Senin (14/6).

Dia menambahkan pertemuan ini guna mewujudkan kerjasama, selain itu juga pada pertemuan ini kita menyampaikan beberapa aspirasi pengurus DPC GANN Karawang terkait narkoba dan penegakan hukum.

“Kita memberikan apresiasi kepada Kapolres yang telah bersedia berdiskusi dan mendengarkan masukan kami, semoga dengan energi semangat para pengurus DPC GANN Karawang yang positif, maka terciptalah para generasi muda khususnya di kabupaten Karawang dan pada umumnya Indonesia yang bersih dari narkoba,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, DPC GANN Karawang siap bersinergi dan berada di garda terdepan dalam mendukung menekan angka penyakit narkoba di tubuh pemuda.

Mari kita tingkatkan pengawasan dan mengantisipasi hal negatif di lingkungan anak muda yang rentan dalam pergaulan bebas. Harapan kedepan sinergitas ini selalu terjalin semakin dekat dan erat, kami DPC GANN Karawang siap mendukung program-program kepolisian dalam hal bahaya narkoba” pungkasnya. (suci/fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here