Pelantikan Sekaligus Pengukuhan Kwarcab Pramuka Kabupaten Karawang

826

Karawang,suratberita.id – Pelantikan sekaligus pengukuhan Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kab. Karawang digelar di RM Indo Alam Sari, Senin (14/6/21).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang, Aep Saepulloh, dan beberapa pengurus Kwarcab Pramuka Kab. Karawang.

Aep Saepulloh, Wakil Bupati Karawang sekaligus Ketua Kwarcab Pramuka Kab. Karawang yang baru menginginkan Pramuka hadir ditengah masyarakat membantu Pemerintah menyelesaikan Pandemi Covid-19.

“Pasca wabah Covid-19 ini, peran serta Pramuka ini hadir ditengah masyarakat, karena untuk menyelesaikan Covid-19 ini tidak bisa oleh Pemerintah saja tapi harus ada sektor lini yang lain”, ujarnya kepada wartawan.

Hal itu ia katakan karena Pramuka itu mempunyai jiwa korsa dan jiwa sosial yang tinggi. “Pramuka itu menjadi salah satu bagian, karena Pramuka itu sudah jelas memiliki jiwa korsa dan jiwa sosial yang tinggi”, tambahnya.

Selain itu dengan Infrastruktur yang ada, Aep meyakini Pramuka akan membantu Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Karawang.

“Saya yakin Pramuka ini sudah tangguh, memiliki rescue nya juga ada, itu yang kami akan manfaatkan”, pungkasnya
( suci / fie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here