Kades Lemahabang Sejak Menjabat Penataan Ruangan Didalam Maupun Diluar Desa

276

Ket : Kades Lemahabang Sejak Menjabat Penataan Ruangan Didalam Maupun Diluar Desa.

Karawang,suratberita.id – Didin Aliudin, Kepala Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Sejak Menjabat Kades 2019 secara perlahan penataan ruangan di dalam desa maupun di luar, belum ini.

Dengan rasa optimis perubahan di lakukan Kepala Desa Didin aliudin mulai dari depan kantor Desa dibuatkan taman aneka tanaman bunga sehingga tampak asri, secara bertahap Ruang Pelayanan di tata ulang agar memudahkan melayani masyarakat.

Aula Desa diperluas dibuatkan ventilasi udara terbuka lebar dimana Rapat minggon desa jadi nyaman dan tahap penyelesaian pekerjaan bangunan musholah berada di belakang untuk memudahkan perangkat berjamaah sholat.

Juga warga yang ada dapat menggunakannya, pertemuan awak media suratberita.id dengan Kepala Desa Didin aliudin mengatakan ” biaya yang dikeluarkan berasal dari penyisihan dana DBH makanya pembangunannya secara bertahap ” ungkapnya,

Ketika di tanya awak media suratberita.id mengenai Pelayanan samsat menurut pandangan kami itu sangat mengganggu masyarakat yang berkepentingan ke Pemdes ” oh itu kami baru baru ini sudah dibicarakan dengan pihak samsat dan sepakat akan membangun dari baja ringan di depan samping kiri desa ” sambil menutup perbincangan. (uyan/myor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here