Target 100 Hari Massa Kerja Kades Tegalurung Paska Dilantik

612

Ket : Target 100 Hari Massa Kerja Kades Tegalurung Paska Dilantik.

Karawang,suratberita.id – Toto Nur Anwari, Kepala Desa Tegalurung Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang terpilih dan telah dilantik oleh bupati karawang beberapa hari lalu memiliki target seratus hari kerja terhitung dari semenjak dilantik, belum lama ini.

Salah satu desa peserta ajang Pilkades adalah Desa Tegalurung, dalam kompetisi Pemilihan Kepala Desa dimenangkan Toto Nur Anwari berasal pengusaha muda dibidang kendaraan bermotor, paska terpilih serta telah dilantik sekarang menjabat Kades difinif.

Pada kesempatan diwawancara media surat berita.id, Kades Tegalurung mengatakan, “sekarang ini kita masih membenahi yang kurang termasuk ngecet di depan kantor” ucap Kades Toto Nur Anwari diruang k√©janya bebarapa waktu lalu.

Lanjutnya, adapun mengenai penerangan di tanah pemakaman dahulunya gelap sekarang sudah terang benderang, “itu saya biayai dari kantong saya sendiri” jelasnya.

Sementara sambungnya program utama dulu dikampanyekan, ada 4 butir program, yaitu 1. Tugu perbatasan 2.pelayanan yang di permudah kecuali hari libur tapi kalau ada di rumah siap melayani 3. Pembangunan yang berkesinambungan. 4. Penyediaan kain kapan “itu menjadi target 100 hari massa kerja saya” tandas Toto. (bunsal/uyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here