Padepokan Seni Budaya Siliwangi Nusantara Gelar Santunan

361

Ket : Padepokan Seni Budaya Siliwangi Nusantara Gelar Santunan.

Karawang,suratberita.id – Salah satu program inisiatif yang telah dilakukan oleh Padepokan Seni Budaya Siliwangi Nusantara, Cipta Rasa Sejati adalah Program santunan anak yatim dan dhuafa yang merupakan program bantuan bagi para anak-anak yatim, piatu dan, dhuafa yang kurang mampu. Kegiatan dilakukan dengan memberikan rejeki uang kepada anak yatim dan dhuafa yang telah di pilih secara selektif. Pemberian bantuan tersebut, diharapkan dapat mengurangi sedikit beban untuk mereka.

Kegiatan santunan ini dilaksanakan di daerah Ds.Jungklang, Desa Pamekaran Kec Banyusari ,Kab.Karawang, pada hari Rabu, 02/06/2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama rekan-rekan donatur yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sebagian rezeki nya.Pemberian santunan yatim dan dhuafa diserahkan langsung oleh Rochman Endy Sasmita Sebagai Ketua Padepokan Siliwangi Nusantara Cipta Rasa Sejati kepada para penerima bantuan santunan. Dalam sambutannya, Ketua Padepokan Siliwangi Nusantara Cipta Rasa Sejati sangat berterima kasih kepada semua para donatur, sehingga tercapai kegiatan ini dengan sangat baik. _Serta mengapresiasi dalam kegiatan santunan tersebut masih menerapkan protokol kesehatan dengan mencuri tangan, dengan melakukan pengetesan kesehatan suhu badan saat akan masuk ke padepokan.

“Tak hanya itu Ketua Padepokan Siliwangi Nusantara memberikan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan yang sudah datang untuk meliput kegiatan santunan. Semoga ke depannya bisa terus memberikan yang terbaik untuk yatim dan duafa untuk membantu situasi ekonomi yang saat ini tengah terdampak pandemi Covid – 19, _”Sebaik-baik rumah di kalangan kaum muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim yang diperlakukan dengan baik. Dan sejelek-jelek rumah di kalangan kaum muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim dan dia diperlakukan dengan buruk” ungkap Rochman. (Is1to)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here