Layapan Menganga Disinyalir Berpotensi Membahayakan Pengguna Jalan

577

Ket : Layapan Menganga Disinyalir Berpotensi Membahayakan Pengguna Jalan.

Karawang,suratberita.id – Jalan Telagasari – Tempuran (Layapan) Kabupaten Karawang, disinyalir kondisinya sangat mengkhawatirkan sebab banyaknya lubang panjang menganga akibat beton jalan belah memungkinkan ancaman serius bagi keselamatan bagi setiap pengguna jalan tersebut, baru-baru ini.

Pantauan media online dan majalah suratberita.id, pada bahu jalan aternatip telagasari ke pondok bales tempuran pada retak dan belah, terlebih bisa dilihat pada kondisi jalan 50 KM dari kantor Desa Kalibuaya Kecamatan Telagasari ke arah selatan, memungkinkan kondisi jalan tersebut sangat berpotensi mengancam nyawa pengguna jalan terlebih bagi kendaraan beroda dua, baik siang hari maupun mlam hari.

Sebagai mana menurut pengaduan warga yang ada dijalur tanggul pak Ading 50 (th) dan ibu Nacem , 45 (th) “ini sangat berbahaya pak, diwaktu malam hari suka ada yang jatuh kendaraan beroda dua” ungkap mereka pada media ini, Rabu (2/6).

Dengan demikian warga sekitar dan pengguna jalan berharap kepada dinas terkait segera peduli dengan kondisi keberadaan jalan tersebut. (adka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here