KADES TEGALURUNG BERBENAH DIRI

614

Ket : Kades Tegalurung Dan Penasehat Hukum Suratberita.id.

Karawang,suratberita.id – Toto Nur anwari, sejak terpilih dipilkades Desa Tegalurung  Kecamatan  Cilamaya Kulon Kabupaten  Karawang serta dilantik sebagai kepala desa oleh Bupati Karawang, mulai berbenah diri dengan  memperbaiki setiap kekurangan serta memberi pelayanan semaksimal mungkin kepada masyakarat desa setempat, belum lama ini.

Kades Tegalurung tengah giat-giatnya membenahi seluruh sektor di desa yang dipimpinnya, “saya sedang merapihkan bangunan desa ini” ungkap, Toto Nur Anwari, Kades Tegalurung
pada suratberita.id, diruang Kerjanya, Jum’at sore, (28/5).

Lanjutnya, selain itu pihak Pemdes Tegalurung tengah merapihkan pembangunan desa dan berupaya mengajukan baik rutilahu, pembangunan jalan dan pembangunan bidang lainnya, pengajuannya ada yang melalui Aspirasi DPRD dan dinas terkait di Kabupaten Karawang, “saya tengah berupaya mengajukan proposal kepada dewan dan dinas terkait demi membangun Desa Tegalurung ini” ucapnya.

Selama ini tidak ada masalah baik dalam susunan perangkat yang baru maupun BPD, “Alhamdulillah, selama ini kondusif” ujarnya.

Toto Nur anwari, mengisahkan sebelum desa ini sekitar jam 20.00 saja sudah sepi, namun sejak dinahkodainya semua  bidang mulai dibenahi, “saya selalu datang ngantor pagi dan pulang sore,” tegasnya.

Semua itu dilakukan demi memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyakarat  desa Tegalurung, ” saya selalu ada dikantor desa, demi memudahkan warga ketika ada keperluan yang mengharuskan ketemu langsung dengan saya” pungkasnya. (Bunsal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here