KADES KEDUNGJERUK PRIORITASKAN JEMBATAN

308

Ket : KADES KEDUNGJERUK PRIORITASKAN JEMBATAN.

Karawang,suratberita.id – H.Rahman, Kepala Desa Kedungjeruk Kecamatan Cibaya Kabupaten Karawang dimasakerjanya memprioritaskan untuk pembangunan jembatan dibeberapa titik, karena sangat dibutuhkan oleh masarakat dan para petani untuk askes jalan mengangkut hasil panen, belum lama ini.

Anggaran dana desa telah digelontorkan oleh pemerintah pusat, agar supaya perekonomian desa terus meningkat untuk kesejahteraan masyarakat, alhasil supaya masarakat dapat merasakan langsung untuk ke mangpaatannya.

Dana desa tahap 1 tahun 2021 didesa Kedung jeruk kecamatan cibaya telah direalisasikan dan terserap untuk pembangunan jembatan di beberapa titik, dan pembagian BLT kepada masarakat dari anggaran 32 peresen dari dana desa yang sebelumnya sudah terserap untuk perokes besaran 8 persen disaat pilkades (pemilihan kepala desa).

Kades Kedung jeruk mengatakan, dimasakerja pokonya, akan memproritaskan untuk pembangunan jembatan yang sekarang lagi dilaksanakan untuk dibeberapa titik di Dusun Tangkolo Desa Kedung jeruk Kecamatan Cibaya, “karena pembangunan jembatan sangat dibutuhkan oleh masarakat dan para petani untuk askes jalan mengangkut hasil panen” ungkap H Rahman, pada media ini beberapa hari lalu.

Menurutnya, didalam seratus hari kerjanya telah membuktikan kepada masyarakatnya dari segi pelayanan maupun pembangunan, akan terus ditingkatkan untuk kemajuan masarakat dan para petani desa Kedung jeruk,  “saya mengucapkan terimakasih untuk pemerintahan daerah maupun pemerintahan pusat” ucapnya. (Epeng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here