Diduga Begal Naas Tabrakan Terluka Parah

498

Ket : Diduga Begal Naas Tabrakan Terluka Parah.

Cirebon,suratberita.id – Dua orang terindikasi begal naas mengalami tabrakan dan luka parah didepan kantor Desa Sindang kempeng kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, tepatnya didepan lapangan sepak bola Sindangkempeng setelah gagal melakukan aksinya sekitar pukul 19.00 , Senin malam, (24/5).

Awalnya terduga begal tersebut melakukan aksinya dengan menggunakan golok akan merampas HP milik remaja yang sedang nongkrong,
namun aksi tersebut gagal setelah si korban teriak minta tolong serta langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Aparat desa yang tidak jauh dari lokasi dan aparat desa dengan sigap melaporkan langsung kepada anggota
Polsek Beber bahwa telah terjadi percobaan begal dengan membawa senjata tajam.

Dua orang yang terindikasi begal tersebut panik kabur mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi arah ke desa Greged, sesampainya di Desa Greged, Naas kedua pelaku tersebut mengalami tabrakan dengan motor yang dikendarai seorang warga masyarakat desa Greged.

Informasi yang dirangkum awak media  suratberita.id identitas kedua motor yang mengalami tabrakan menurut saksi Banu, warga setempat, saat diwawancarai mengatakan, “Waktu ditolong kedua pengendara sepeda motor yang mengalami tabrakan tidak membawa identitas dan masih sadar saat ditanya pengendara yang berboncengan mengaku berasal dari Desa Kendal Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon. Sedangkan pengendara satunya warga desa setempat dan cukup parah luka pengendara kedua motor yang tabrakan itu, atas inisiatif warga korban tabrakan dibawa langsung ke puskesmas kamarang” ungkapnya.

Setelah diberi perawatan di puskesmas uang menurut pengakuan pihak warga setempat bisa Langsung diamankan oleh Polsek Beber untuk diproses lebih lanjut. (AzepTT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here