Kang Jimmy Mendatangi Kantor Bupati Karawang

403

Ket : Kang Jimmy Mendatangi Kantor Bupati Karawang.

Karawng,suratberita.id – Mantan wakil  Bupati Karawang Jimmy zamakhsyari atau biasa disapa Kang Jimmy terlihat mendatangi kantor bupati Karawang di Plaza Pemda Karawang pada Jum’at siang, (21/5) .

Diketahui, itu adalah kali pertama Jimmy kembali menginjakan kaki di kantor Bupati lagi setelah dirinya dinyatakan kalah dalam Pilkada serentak 2020 lalu.

Saat awak media mencoba mengkonfirmasi perihal kunjungannya, Kang Jimmy menuturkan kedatangannya hari ini sebagai balasan silaturahmi kepada Bupati Karawang yang pekan sebelumnya telah datang bersilaturahmi ke kediamannya, “Silaturahmi itu penting. Saya pastikan tadinya sebelum lebaran ada yang silaturahmi ke rumah saya mungkin saya enggak mundur dari PKB,” tutur Jimmy.

Lebih lanjut dikatakannya, kelapa daerah itu pembina semua ormas, juga semua kalangan. Maka dari itu, atas keputusannya yang memilih mengundurkan diri dari PKB, Jimmy mengungkapkan ia meminta saran kepada Cellica Nurrachadiana untuk menentukan langkah kedepan, “Saya sudah putuskan berhenti dari PKB, jadi tadi saya meminta saran kepada beliau (Cellica -red) guna menentukan kemana bagusnya kaki ini melangkah, tapi tadi beliau meminta waktu tiga sampai tujuh hari kedepan untuk berpikir,” jelasnya.

Disampaikan Kang Jimmy, ia beserta tim dan relawannya akan mengamankan serta mengawal pemerintahan Cellica sampai naik ke jenjang yang lebih lagi, “Inshaa Allah, saya dan segenap tim dan relawan akan mengamankan pemerintah Cellica sampai naik jadi Gubernur,” kelakar Jimmy.

Sementara itu, H. Jenal Aripin yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep pada Pilkada lalu menanggapi santai atas pertemuan yang dilakukan oleh mantan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karawang itu. Dirinya menuturkan, terimakasih atas kunjungan balasan dari Kang Jimmy, “Ini merupakan contoh buat kita semua, dimana politik itu bukanlah segala-galanya. Ini perlu kita jadikan pelajaran bahwa perhelatan Pilkada ataupun drama politik itu biasa, selebihnya kita mencair seperti biasa,” kata Jenal.

Ketika disingung mengenai kemungkinan Kang Jimmy berlabuh ke Demokrat dan mendapat tiket untuk melangkah di 2024, Jenal membantahnya, “Masih terlalu dini, tadi cuman silaturahmi biasa, hanya Kang Jimmy meminta saran Ibu Cellica untuk langkah berikutnya,” tutup Jenal. (Sofy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here