Enjuh Juhana Mengundang Silaturrahmi Menyerap Keinginan Masyarakat

364

Ket : Enjuh Juhana Mengundang Silaturrahmi Menyerap Keinginan Masyarakat.

Karawang,suratberita.id –  Enjuh Juhana Kadus 03  Mekarsari bersama ketua RT/RW  berikut Linmas mengundang masyarakat  Dusun 03 Mekarsari Desa Talagamulya Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang dalam rangka silaturahmi serta menyerap keinginan masyarakat untuk membangun desa tersebut lebih maju, Kamis malam, (20/5).

Kadus 03 Mekarsari Desa Talagamulya bersama ketua RW /RT berikut linmas pada hari Kamis Tgl 20 Mei 2021 jam 19.30, mengundang masyarakat  Dusun 03 Desa Talagamulya duduk bersama ngopi bareng dalam rangka silaturahmi  dengan masarakat wilayah Dusun 03 Mekarsari Desa Talagamulya, “Kami akan selalu besinergi dengan masarakat” ujar Enjuh Juhana, Kadus 03 Mekarsari  Desa Talagamulya, pada media ini saat acara tengah berlangsung, (20/5).

Lanjutnya, Pemerintahan Desa Talagamulya yang dipimmpin oleh  Hersuryana sebagai Kepala Desa Talagamulya merespon  baik dan merasa bangga terhadap warga Dusun 03 mekarsari antusias mengajukan beberapa program, “demi kemajuan desa talagamulya kususnya dibidang pertanian” jelas Enjuh.

Pada kesempatan itu dihadiri Kepala Desa Talagamulya, Hersuryana juga Sekdes Talagamulya, Ahmad Sadeli  berikut anggota BPD yang ada diwilayah dusun 03 mekarsari, warga sangat antusias menghadirinya mengingat selain acara silaturahmi dengan warga, “pemerintahan desa juga  menyerap ke inginan masarakat untuk membangun desa talagamulya lebih maju” pungkas Enjuh Juhana. (Arif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here