Kang Jimmy Mengundurkan Diri Dari PKB Disampaikan Dalam Akun Facebook

856

Ket : Kang Jimmy Mengundurkan Diri Dari PKB Disampaikan Dalam Akun Facebook.

Karawang,suratberita.id – Ahmad Jimmy Jamaksari yang biasa dipanggil Kang Jimmy, mantan Wakil Bupati Kabupaten Karawang periode 2015-2020 dan Mantan Ketua DPC PKB Karawang, menyatakan mengundurkan diri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Akun Facebooknya. Keputusan itu ia sampaikan pertama kali dalam akun Facebook Kang Jimmy Rabu (19/5).

Pasca kekalahan di Pilkada kemarin, yang sempat mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Karawang, karir politik Kang Jimmy mulai kehilangan arah. Apalagi setelah digantikannya Kang Jimmy sebagai ketua DPC PKB Karawang oleh Rahmat Hidayat DJati (Kang Toleng), konflik ditubuh partai tersebut kian hari kian sangat memanas.

Semasa menahkodai DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, beliau berhasil meraih tujuh kursi atau meningkat tiga kursi pada Pileg 2019.

Atas musyawarah dengan beberapa pihak, relawan, simpatisan, juga keluarga besarnya, hingga melakukan penelitian selama tiga bulan, melalui akun Facebooknya, Kang Jimmy memantapkan hati untuk berhenti dari PKB.

Dalam status Facebooknya kang Jimmy menyatakan ”Mari kita ratakan suara PKB, kembali ke 4 kursi, biar mereka tahu bahwa kesombongan Itu bisa mengantarkan jurang kehancuran”, ujarnya.

Melalui status tersebut juga Kang Jimmy seakan-akan mengancam akan meratakan suara PKB dan mengembalikannya ke 4 Kursi lagi pada Pileg mendatang.

“Insya Allah secepatnya kita akan bergerak cepat untuk mendaftarkan Kang Jimmy ke partai yang menghormati jasa dan pengabdian”, tutupnya.

Soal partai mana nanti ia akan berlabuh, setelah berhenti dari PKB. Jimmy menulis secepatnya ia akan bergerak untuk mendaftarkan diri kepada Partai yang menghormati jasa dan pengabdian Kadernya.

Untuk Relawan, Ajengan ku, Anak-anak viking Ku, Relawan Putra Daerah, Relawan Getih Karawang, Relawan Kakap Solusi, Relawan Santri, Relawan Alumni Cipasung, Relawan NmaxsMohaxs, Relawan Akar Rumput Hijau, Relawan Sahabat Kang Jimmy, Relawan Jalur Utara, Relawan Cikampek Raya, Relawan Naratas Wengi, Relawan Dulur Kang Jimmy, dan Relawan Lainnya yang masih aktif dianjurkan untuk komunikasi langsung dengan kang Jimmy. ( Buddy ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here