Satgassos Karang Taruna Kabupaten Karawang Berduka Mengalami Kekosongan Pemimpin

849

Ket : Satgassos Karang Taruna Kabupaten Karawang Berduka Mengalami Kekosongan Pemimpin.

Karawang,suratberita.id – Satgassos Karang Taruna Kabupaten Karawang beberapa hari yang lalu Sabtu (15/5)  berduka, Abun Bunara – Kepala Desa Cilewo yang juga merupakan Dansatgassos Karang Taruna Kabupaten Karawang tutup usia.

Jabatan Dansatgassos Karang Taruna Kabupaten Karawang secara langsung mengalami kekosongan pemimpin.

“Segera gelar Temu Karya Karang Taruna, jangan sampai terjadi kekosongan kepengurusan terutama Dansatgassos.”
Hal ini disampaikan Nurdin Syam atau biasa dipanggil Mr. Kim selaku Kadiv Humas Satgassos / Pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang Selasa (18/5).

“Saya ingin semua ini segera dilaksanakan, jangan berlarut-larut terjadi kekosongan kepemimpinan di organisasi sosial Karang Taruna. Kita akan fasilitasi semua kegiatan  ini, dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat,” ujarnya.

Jika berbicara masalah satgassos karang taruna, Mr. Kim melanjutkan, maka tidak bisa lepas dari peran generasi muda.

Karang Taruna merupakan salah satu pilar dari generasi muda dalam rangka menyongsong pembangunan masa depan. Ini merupakan aset dari generasi muda yang harus dilestarikan. tegasnya.

Menurut informasi yang diterima awak media suratberita.id  Bang Haji Opick Zho’ray merupakan salah satu Kandidat terkuat untuk menggantikan kekosongan Dansatgassos Karang Taruna Kabupaten Karawang. Beliau tokoh muda yang peduli dan dikenal punya jiwa sosial yang tinggi. Sehingga, tidak sedikit orang yang mengaguminya.

Kita doakan semuanya Bang Haji Opick Zho’ray  biar disehatkan selalu, diangkat derajatnya, ditambahkan rezekinya, serta kita doakan bersama dilancarkan segala urusannya. Pungkas Mr. Kim.

Dan Saya pribadi siap dipimpin oleh Bang Haji Opick Zho’ray (DANSATGASSOS Katar Sakarawang), tambahnya. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here