JAJARAN PENGURUS WAG RAMPAK MENGUCAPKAN MOHON MAAF LAHIR BATIN

424

Ket : JAJARAN PENGURUS WAG RAMPAK MENGUCAPKAN MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Karawang,suratberita.id – “Tak terasa lebaran sudah kita lewati setelah sebulan penuh kita melaksanakan puasa, dan sholat ied telah kita laksanakan” demikian disampaikan Hermawan (Uhe) sekjen jajaran pengurusan WhatsApp Grup Reuni Awak Media Pribumi Asli Karawang  (WAG RAMPAK) Kamis, (13/5).

Lanjutnya, berkujung dan bersilaturahmi menjadi sebuah tradisi untuk menjadikan hari idul fitri menjadi lebih berarti, “namun saat pandemi, hampir semua orang mengurangi kegiatan yang biasa di lakoni karena supaya terhindar dari bahaya pandemi copid-19 sehingga media sosial menjadi alat penyambung silaturahni yang lebih berarti” terangnya.

Dalam kesempatannya sama ketua umum Rampak Halimi Safrudin (Hal shaf), Wakil ketua rampak Ahmad Syahroni (Oni) dan Sekjen Rampak Hermawan, SE (Uhe) menyampaikan ucapan yang sama dalam menyambut datangnya idul fitri 1 syawal 1442 H, “Tawoballahu mina waminkum wasyiamana wasyiamaqum” selamat idul fitri 1 syawal 1442 H mohon maaf lahir bathin apabila ada salah salah kata dalam berucap dalam perbuatan saya secara pribadi dan secara organisasi saya sampaikan” ungkap senadanya.

Sekjen Rampak Hermawan,SE yang biasa di sapa Uhe menambahkan, “semoga hari kemaren menjadi renungan dan sebagai pelajaran hari ini untuk hari esok yang lebih baik” imbuhnya. (Budy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here