Puskesmas Tempuran Gelar Vaksinasi  Perangkat Desa dan Lansia

519

Ket : Puskesmas tempuran gelar Vaksinasi  Perangkat Desa dan Lansia.

Karawang,suratberita id – Pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia terus bergulir dari mulai tenaga kesehatan (Nakes), pelayanan publik (aparat keamanan, pegawai pemda, muspika serta aparatur desa), tenaga pendidik, pedagang bahkan orang lanjut usia (lansia) guna menghambat penyebaran virus covid 19, pada hari kamis (06/04/2021)

Bertempat di aula kantor desa pagadungan  Kecamatan tempuran kabupaten Karawang jabar dilaksanakan vaksinasi kepada seluruh lansia dan perangkat desa PEMDES pagadungan,

Pelaksanaan vaksinasi hari ini dengan di targetkan kepada lansia dan perangkat desa di kantor aula desa pagadungan beberapa jumlah warga masyarakat pagadungan di laksanakan vaksinasi pencegahan covid 19 dari pihak dinkes pegadungan H.silahudin . Azis.SKM kepala puskesmas kecamatan tempuran lansia.dan Perangkat desa sendiri menjalani vaksinasi  sedangkan untuk lansia merupakan vaksinasi tahap pertama,

Rinta. Irawan SKM ka Subag TU berpesan bagi penerima vaksin dengan tahap agar tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) dan menjaga serta melaksanakan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan di luar rumah.

“Hari ini sudah dimulai vaksinasi kepada lansia, sebanyak kurang lebih50 oramg lansia dari orang lansia di wilayah Kecamatan tempuran Semoga dapat berjalan lancar dan seluruh lansia bisa mendapatkan vaksinasi” ucap Rinta Irawan SKM Ka Subag TU kepada surat berita.

H Olim Ridwanulloh kepala desa pagadungan menambahkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi terhadap para lansia dapat dilakukan dengan mendapatkan persetujuan untuk dilakukan kesehatan pencegahan menyebarkan covid 19. (darmo/ananto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here