Warga Desa Telukbango Dilaporkan Hilang Dikabarkan Sudah Ditemukan

1620

Ket : Warga Desa Telukbango Dilaporkan Hilang Dikabarkan Sudah Ditemukan.

Karawang,suratberita.id – Seorang anak perempuan bernama Yanti Susanti (16) yang berasal dari Dsn. Kramat jaya RT 008 / 003 Desa Teluk bango Kec. Batu Jaya Kabupaten Karawang, dilaporkan hilang sejak 1 Mei 2021.

Mulyadi Paman Korban melakukan Laporan Kepolisian di Polsek Batu Jaya, Selasa (4/5) dalam laporan isinya menceritakan Kronologis hilangnya ponakannya yaitu “Pada Hari Sabtu tanggal 01 Mei 2001 sekira jam 12.30 Wib Yanti berangkat sekolah di SMK NURUL MUSLIMIN dengan menggunakan pakaian Baju switer warna biru abu — abu, kerudung warna hitam dan memakai celana bahan warna hitam membawa tas gemblok levis.” Ujar Mulyadi.

Sampai sekarang hari Selasa tanggal 04 Mei 2021 belum pulang kerumah dan di hubungi melalui Hp tidak aktif dan keberadaannya belum di ketahui.

Tinggi badan 157 Cm, Bentuk badan Sedang Warna kulit hitam rambut Lurus, pungkas Mulyadi menceritakan ciri-ciri fisik ponakan nya sambil memperlihatkan photo ponakannya.

Namun Pihak Aparat Desa dan Polsek Batujaya digemparkan dengan kepulangan Yanti Susanti Selasa (4/5) pukul 18.45 selepas Maghrib, yang sebelum nya dikabarkan menghilang sesuai laporan kepolisian mengenai Laporan Pengaduan Orang Hilang Nomor : LP – OH / 01 / V /2021 / SPKT SEK. BATUJAYA.

Yanti menurut keterangan sementara dari Saksi Dilapangan dari warga sekitar diantarkan oleh sebuah mobil langsung kerumahnya.

Awak media suratberita.id langsung melalui sambungan telepon menghubungi Mulyadi selaku paman Yanti dan membenarkan ‘Alhamdulillah Yanti sudah pulang dengan selamat dan terimakasih kepada suratberita.id sudah peduli dan membantu mencari dan memberitakan ke publik atas hilangnya Yanti beberapa hari ini”, Ungkap Mulyadi.

‘Yanti masih tutup mulut dan shock mungkin takut dimarahi dan belum bisa diajak bicara dan kami pun memaklumi dan takut kenapa-kenapa dengan kesehatan serta mental Yanti, mengenai siapa yang mengantar pulang dan habis dari mana nya, kami serahkan nanti semua ke pihak yang berwajib setelah kesehatan Yanti dan mental Yanti pulih, sementara ini mohon maaf belum bisa dimintai keterangan.” tambah nya. (Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here