RESMI DILANTIK KEDUA KALINYA, ADNAN HAMDANI SIAP MELANJUTKAN PEMBANGUAN UNTUK KALIJAYA

459

Ket : RESMI DILANTIK KEDUA KALINYA, ADNAN HAMDANI SIAP MELANJUTKAN PEMBANGUAN UNTUK KALIJAYA.

Karawang,suratberita.id – Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah 176 kepala desa di kabupaten Karawang di gelar di aula Husni Hamid pemda Karawang dan langsung dipimpin oleh bupati karawang dr. Cellica Nurahdiana pada jum’at (23/4).

Salah satunya Adnan Hamdani kepala desa Kalijaya Telagasari Karawang untuk yang kedua kalinya mengikuti pelantikan dan sumpah untuk melanjutkan kerjanya memimpin desa Kalijaya Telagasari Karawang setelah dirinya terpilih kembali pada pemilihan serentak di bulan lalu

Saat awak media suratberita.id menyambanginya untuk memberikan ucapan selamat atas pelantikan dirinya untuk memimpin kembali sebagai kapala desa Kalijaya telagasari Karawang priode 2021-2026 Adnan “menyampaikan rasa syukur nya atas anugrah yang diberikan tuhan sehingga dirinya bisa terpilih kembali untuk melanjutkan pembangunan yang harus diselesaikannya itu” ucapnya

Adnan menambahkan “Semoga dengan terpilihnya kembali dirinya menjadi kades di kalijaya bisa lebih baik dalam pelayanan untuk melayani masyarakatnya serta mampu mengayomi keperluan Dan kebutuhan masyarakat serta bisa lebih dapat  dirasakan dalam mengemban tugas yang diberikan kepadanya terutama dibidang pertanian yang akan dikedepankannya. karena menurutnya, ketika dirinya mampu membenahi dibidang pertanian di desa nya itu insyaallah masyarakatnya akan bisa hidup aman Dan sejahtera” imbuhnya.

Sementara Dayat salah satu warga yang berhasil di wawancarai awak media suratberita.id saat di mintai tanggapan mengatakan “Adnan hamdani bisa memimpin kembali desa kalijaya untuk kedua kalinya dirinya merasa senang Dan bersyukur karena menurutnya lurah Adna,  beliau seorang sosok lurah yang berkharismatik yang mampu merasakan keinginan warga nya” ungkapnya. (Darmo/somad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here