Konser Mini Silaturahmi Ramadhan Dimeriahkan FAP Bersama OI Karawang Serta Musisi Keroncong Soto Kudus

752

Ket : Konser Mini Silaturahmi Ramadhan Dimeriahkan FAP Bersama OI Karawang Serta Musisi Keroncong Soto Kudus.

Karawang,suratberita.id – Konser Mini Silaturahmi Ramadhan Dimeriahkan FAP Fals Acoustic Project di OLEN CAFE yang berlokasi di Jalan Lamaran Johar Karawang Timur Samping RS LIRA MEDIKA bersama Oi karawang di meriahkan juga oleh Musisi Keroncong Soto Kudus, Sabtu (24/4).

Konser mini ini bertujuan mempererat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan, mereka juga banyak bercerita dan berbagi pengalaman tentang bagaimana tetap dapat diandalkan dan diperhatikan dengan orang lain dalam keterbatasan gerak yang dikenal apalagi di masa pandemi sekarang.

Yang terpenting di masa pandemi sekarang ini kita harus tetap positif, jangan jadikan keterbatasan ini untuk tetap optimis dan terus melanjutkan. Jangan pernah menyerah untuk terus bertahan, melainkan jadikan ini kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” tutur Aki Sena Sesepuh ‘Oi Karawang.

“Pertemuan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia agar dapat selalu mempererat silaturahim serta beradaptasi dengan situasi apapun.” pungkasnya.

“Dan yang terpenting adalah tetap terhubung satu sama lain karena dengan semangat kolaborasi, kita bisa berkreasi dan menghasilkan sesuatu yang positif. Karena jarak bukan menjadi penghalang bagi kita semua untuk tetap bersilaturahmi,” imbuhnya. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here