Pemdes Mulyajaya Salurkan BLT-DD Disertai Bukber Awak Media Karawang

562

Ket : Pemdes Mulyajaya Salurkan BLT-DD Disertai Bukber Awak Media Karawang.

Karawang,suratberita.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) bersumber dari dana desa (DD) tahap pertama tahun 2021 bertempat di kantor desa setempat, bersamaan dengan acara silaturahmi serta Buka Bersama (Bukber) awak media karawang, Kamis (22/4).

Endang Macan Kumbang, Kepala Desa Mulyajaya dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa dalam penyaluran BLT DD tahap 1 ini diberikan kepada 173 Kepala Keluarga (KK), “kami distribusikan bantuan ini ke 173 KPM yang menerima dengan besaran Rp 300.000 yang diterima, semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat” ungkapnya.

Lanjutnya, transaparansi ini di lakukan bukan hanya warga mulya jaya saja yang mengetahui, tapi awak media pun harus taju untuk dipublikasikan untuk khalayak banyak, “saya mengucapkan banyak terima kasih kepada awak media atas silaturahminya” ucapnya.

Endang katakan, terima kasih kepada awak media mudah mudahan insan media karawang dengan anjang sono Ke desa Mulyajaya, jadi support untuk menjadi kades yang lebih baik dan amanah, “bertanggung jawab terhadap masyarakat, jangan sampai makan uang rakyat” tandasnya. (hal/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here