Sungai Kalen Semut Dikeruk Pemborong Dibanjiri Terimakasih Warga Sekitar

628

Ket : SP Kalen Semut Dikeruk Pemborong Dibanjiri Terimakasih Warga Sekitar.

Karawng;suratberita.id – SP (Sungai Pembuangan) Kalen Semut Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, telah sepuluh hari oleh pihak rekanan/kontraktor dilaksanakan pengerukan, adanya pekerjaan normalisasi itu disambut baik warga sekitar desa tersebut, belum lama ini.

Kasim, Sekdes Sumberjaya, atas nama warga desa sekitar, mengucapkan terimakasih atas terealisasinya normalisasi sungai kalen semut,Sebagai mana dikutip dari ontv.co.id, “kami atas nama warga desa sumberjaya sangat bersyukur dengan adanya pengerukan sungai kalen semut yang ada di kalen kalong, karena sudah seharusnya itu di laksanakan pengerukan” ungkapnya, Rabu, (21/4).

Lanjutnya, hal itu tentunya sangat bermanfaat bagi para petani dan nelayan, “pasalnya ketika di keruk pedangkalan tidak akan terjadi banjir lagi dan air pun lancar mengalir untuk mengairi sawah disekitar itu khususnya” jelasnya.

Kasim katakan, warga sekitar merasa senang dengan adanya pengerukan tersebut dan sangat berterima kasih kepada pemerintah melalui dinas PUPR telah merealisasikan normalisasi ini, “kami haturkan banyak- banyak terima kasih kepada pelaksana yang telah mengerjakan itu semua, kami perhatikan pelaksana sangat memahami dan mampu dalam mengerjakan pengerukan tersebut, sehingga kedepannya tidak lagi terjadi pengumbagan ketika di musim penghujan” pungkasnya.


Ditempat terpisah, pihak rekanan/kontraktor pekerjaan normalisasi akui, “betul sudah sepuluh hari melaksanakan pengerukan di kali SP Kalen Semut Desa Sumberjaya, saudaraku” ucap Kentung K, pihak kontraktor/rekanan pekerjaan normalisasi SP Kalen Semut, Rabu, (21/4).

Selain tepat guna dan tepat sasaran juga pekerjaan dinilai warga sekitar sangat layak dan rapih, sontak saja pihak pemborong normalisasi tersebut diganjar ucapan terimakasih warga sekitar desa tersebut, “betul ucapan masyarakat itu, bagus banget, katanya pak Kentung, ini terimakasih para petani desa sumberjaya mengucapkan terimakasih, saudaraku” pungkas Kentung.(hal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here