Kader PDIP Karawang Bantu Pendampingan dan Pengurusan Pengobatan Warga

1117

Ket : Kader PDIP Karawang Bantu Pendampingan dan Pengurusan Pengobatan Warga.

Karawang,suratberita.id – Kader PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Deden Sofian Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Beserta Novi Nur Agustianti, M.Pd, Sekretaris REPDEM Karawang menemani Yudi (Sekretaris PAC Telukjambe Timur) dan keluarganya menunggu penanganan dari dokter di IGD RSUD KARAWANG. Rabu (21/4)

PDI Perjuangan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan sejumlah kegiatan salah satunya memberikan bantuan pengobatan pada warga.

Warga bernama Achmad Sutia (64) itu dibawa ke RSUD Karawang yang merupakan orang tua dari sdr. Yudi (Sekretaris PAC Telukjambe Timur). Warga dusun Sukagalih RT 09/04 Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, menurut keterangan awalnya mengalami pembengkakan di kaki sehingga dia kesulitan untuk berjalan dan mengalami demam tinggi dan tidak bisa menelan asupan makanan yang disinyalir diakibatkan sehari sebelumnya tersengat binatang berbisa. Kondisi tersebut membuat aktivitas kesehariannya menjadi terganggu.

Di tengah kekhawatiran pada kondisi Achmad Sutia, Yudi menghubungi Novi NurAgustianti, M.Pd untuk membantu pendampingan serta Pengurusan ke RSUD dan Dia menyatakan siap membantu dalam pengurusan dan pendampingan bantuan pengobatan untuk warga,“Yudi menghubungi saya untuk bersama-sama membantu pengobatan Achmad Sutia selaku orang tuanya di rumah sakit,” ujar Sekretaris DPC Repdem Karawang, Rabu (21/4).

Novi yang juga didampingi Deden Sofiyan yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Karawang itu memaparkan, setelah semua persyaratan lengkap, Achmad Sutia dibawa hari ini ke RSUD Karawang. Mereka berharap Achmad Sutia segera mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sebelumnya, Novi beserta Deden Sofian ini juga membantu pengurusan berkas-berkas Achmad Sutia untuk Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Menurut Deden, dia bersama Novi berinisiatif membantu meringankan beban keluarga Achmad, sejalan dengan cita-cita PDI Perjuangan mewujudkan masyarakat sejahtera dan membantu wong cilik. Mereka berharap bantuan itu bisa meringankan beban keluarga Achmad dan diharapkan segera sembuh sehingga aktivitas berjalan seperti sedia kala dan tidak terganggu lagi, “PDI Perjuangan semakin jelas bekerja nyata untuk menyejahterakan rakyat betul-betul terbukti,” ujar Novi.

Harapan yang sama disampaikan Deden Sofian, Dia juga memberikan bantuan pendampingan sampai pasien ditangani serta Pengurusan administrasi BPJS untuk sedikit meringankan beban biaya pengobatan. “Semoga bantuan kami bermanfaat dan Pak Achmad cepat sembuh,” kata Deden.(Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here