Terduga Geng Motor All Star Akhirnya Diciduk APH Bersama Masyarakat

1639

Ket : Terduga Geng Motor All Star Akhirnya Diciduk APH Bersama Masyarakat.

Karawang,suratberita.id – Aksi kriminalitas diwilayah Kabupaten Karawang saat Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun ini sangat memprihatinkan, diantaranya dicederai oleh aksi geng motor All Star yang dalam beberapa hari ini membuat onar dan meresahkan warga sampai mengakibatkan jatuhnya korban.

Berkat laporan masyarakat yang sudah resah dan panik serta merasa terancam akibat aksi brutal geng motor tersebut yang sampai mengakibatkan jatuhnya korban, Masyarakat bersama APH (Aparat Penegak Hukum) melakukan Patroli bersama.

Alhamdulillah belasan anggota geng motor yang disinyalir Geng Motor All Star akhirnya diciduk oleh Warga Masyarakat dibantu Aparat Penegak Hukum pada malam Minggu (18/4/2021) dini hari kemarin.

Para anggota geng motor tersebut terciduk saat sedang melakukan aksi konvoi dan disinyalir akan melakukan aksi seperti malam sebelumnya yang sampai mengakibatkan jatuhnya korban.

Sementara total 11 orang anggota geng motor yang berhasil ditangkap. Yakni masing-masing dengan inisial FJR, ADT, RFK, ADL, IPG, OMN, RPL, AJT, RGA, RAU, YDA, “usia mereka rata-rata usia 15 tahun. Masih pada remaja dan dibawah umur” tutur Nurdin, warga setempat.

Warga Masyarakat dan Pihak kepolisian serta Anggota TNI yang berada dilokasi saat itu menyatakan sangat menyayangkan adanya aksi geng motor yang terjadi pada bulan suci Ramadhan. Padahal, seharusnya di bulan puasa mereka beribadah. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here