Pasca Penyerangan Geng Motor Warga Antusias Siaga

3719

Ket : Pasca Penyerangan Geng Motor Warga Antusias Siaga.

Karawang,suratberita.id – Pasca kejadian penyerangan yang diduga dilakukan geng motor All Star tadi malam di sekitar jalan Klari – kosambi yang mengakibatkan jatuhnya korban, warga masyarakat antusias berjaga-jaga dari mulai jalur lampu merah jalan baru, anggadita, Klari, kopel, duren, Kosambi serta Pancawati khususnya sekitar jalan Kaliwedi karena disinyalir pelaku semalam masuk ke wilayah Kaliwedi Purwasari.

Keberadaan geng motor di Kabupaten Karawang – Jawa Barat ini bukan hanya sudah meresahkan warga, terutama pengendara motor yang melintas pada malam hari tapi sudah jelas meresahkan, mengganggu, dan mengancam dengan mengakibatkan ketidaknyamanan warga masyarakat khususnya pengguna sepeda motor saat malam hari terutama karyawan pabrik yang pulang malam/tengah malam sangat terganggu dan merasa ketakutan.

Warga masyarakat bersama Babinsa Koramil juga Babinsa Polsek setempat serta LSM berjaga-jaga untuk mengamankan lingkungan sehingga aksi pelaku geng motor tidak akan lagi melakukan aksinya yang sangat sudah mengganggu serta mengancam keselamatan warga masyarakat khususnya pengguna jalan tersebut.

Masyarakat berharap, dengan kegiatan Patroli berjaga-jaga seperti ini bisa memberi efek jera kepada geng motor tersebut sehingga tidak akan lagi keluar melakukan aksi ugal-ugalan brutal yang mengganggu pengguna jalan.

Masyarakat pula berharap APH segera memberantas aksi brutal geng motor yang selalu mengakibatkan jatuhnya korban dalam aksinya itu, karena dalam aksinya gerombolan arak-arakan geng motor tersebut selalu membawa dan mengacungkan senjata tajam serta tak segan-segan untuk mencari masalah dan melukai korbannya saat berkendara di jalan raya.

“Kami sudah siap siaga untuk mengamankan lingkungan beserta aparat penegak hukum baik dari Koramil serta Polsek setempat dalam menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna sepeda motor di jalan raya Klari-kosambi-pancawati.” ujar Kang Wakil selaku tokoh masyarakat setempat.

Selama beberapa pekan terakhir, gerombolan geng motor yang berkendara tanpa helm dan knalpot bising melakukan aksinya dengan konvoi dan membuat keonaran serta tak segan-segan melukai korbannya khususnya di jalan kopel, Klari, Kosambi, Pancawati Dawuan dan cikampek serta di beberapa jalan protokol Kota Karawang.

Tetap waspada dan berhati-hati bagi pengguna jalan dan warga masyarakat khususnya beberapa jalan yang sering dilewati geng motor tersebut.

Kami bersama masyarakat serta APH baik dari Koramil, Polsek, serta LSM siap siaga membantu terciptanya kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat khususnya wilayah Kaliwedi dan sekitarnya. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here