Keberadaan Geng Motor Karawang Disinyalir Meresahkan Pengguna Jalan

8616

Ket: Keberadaan Geng Motor Karawang Disinyalir Meresahkan Pengguna Jalan.

Karawang,suratberita.id – Keberadaan geng motor di Kabupaten Karawang – Jawa Barat, terus meresahkan warga, terutama pengendara motor yang melintas pada malam hari.

Penyerangan yang diduga dilakukan oleh geng motor All Star dialami seorang pria berinisial SS (18). Pria tersebut disabet menggunakan sajam tanpa alasan oleh sekelompok geng motor saat melintas di Jalan Kopel Kosambi, Karawang, terjadi pada dini hari pukul 00.30, Sabtu (17/4).

Korban yang kritis langsung dibawa oleh masyarakat sekitar ke RS untuk mendapatkan pertolongan secara intensif.

Koko (32) yang merupakan warga setempat mengatakan, kejadian bermula saat korban bersama temannya berboncengan melintas di jalan kopel kosambi , Tiba-tiba korban dikejar para pelaku yang iring-iringan memakai ± 8 sepeda motor berboncengan sambil acungkan senjata tajam seperti parang, golok, pedang juga clurit serta memutar-mutar sabuk.

Mereka memepet korban dan langsung menusuk korban memakai senjata tajam, “Korban ditendang, motornya jatuh dan disabet pakai parang,” kata Koko saat ditemui di tempat kejadian perkara, Sabtu (17/4).

Sampai saat ini, kondisi korban masih kritis dan dibawa kerumah sakit sama warga setempat, “Sesuai keterangan saksi warga dilokasi, pelaku ± ada 16 orang pakai ± 8 sepeda motor berboncengan sampai ada 3 orang dalam satu motor. Katanya anak geng motor All star yang sedang viral, dalam minggu-minggu ini di wilayah kabupaten Karawang dalam aksinya selalu meresahkan warga,” kata Koko.

Masyarakat berharap, polisi segera memberantas aksi brutal geng motor yang telah meresahkan pengendara dan masyarakat pada umumnya yang mengakibatkan banyak jatuh korban selama ini, karena dalam aksinya gerombolan arak-arakan geng motor tersebut selalu membawa dan mengacungkan senjata tajam serta tak segan-segan untuk mencari masalah dan melukai korbannya saat berkendara di jalan raya, “Laporan tertulis belum, tapi kami sudah monitor dan sudah melakukan pengecekan korban ataupun TKP ini kedua kalinya geng motor itu beraksi, ujar Koko.

Selama beberapa pekan terakhir, gerombolan geng motor yang berkendara tanpa helm dan knalpot bising melakukan konvoi dan membuat keonaran khususnya di jalan kopel, Klari, Kosambi, Pancawati Dawuan dan cikampek serta di beberapa jalan protokol Kota Karawang.

Biasanya, konvoi motor dengan selalu berteriak sambil mabuk dan berusaha mengganggu pengguna jalan lainnya.

Hati-hati buat pengguna jalan dan warga masyarakat khususnya beberapa jalan yang sering dilewati dalam pekan ini kelompok geng motor itu diantaranya wilayah jalan kopel, Klari, Kosambi, Pancawati Dawuan dan cikampek dan sekitarnya.

Hampir semua anggota geng motor tersebut usianya masih di bawah umur dan disinyalir dipengaruhi obat-obatan dan alkohol saat mereka beraksi. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here