Papan Proyek Irigasi Cinyemplak Lemahsubur Terkesan Terbuat Dari Emas

528

Ket : Papan Proyek Irigasi Cinyemplak Lemahsubur Terkesan Terbuat Dari Emas.

Karawang,suratberita.id – Papan Proyek Normalisasi Saluran irigasi Jalan Cinyemplak Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang disinyalir tak transparansi pada publik, dengan berkilah papan proyek masih dalam proses pencetakan, mengisyaratkan seakan papan proyek itu terbuat dari lempengan emas murni sehingga memakan waktu cukup lama, baru-baru ini.

Adanya pengerukan irigasi cinyemplak desa lemahsubur dipertanyakan publik, pasalnya, tidak adanya papan proyek sebagai bentuk tranparansi pengguna anggaran terhadap publik serta jeda waktu antara pengerjaan sebelumnya sampai pengerjaan kali ini diduga belum cukup lama.

Dipertanyakan, mengenai proyek diirigasi jalan cinyemplak Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran, pembrongnya CV/PT apa, pengawas dinasnya siapa serta SPKnya sdh ada blm, mohon diklarifikasi terkait normalisasi tersebut, “Wa’alaikum salam wr wb untuk kejelasannya besok akan di pasang papan proyek oleh pemborongnya dikarenakan masih dalam proses pencetakan, pengawasnya Bapak Icang Sugianto, untuk SPK nya sudah ada. Terima kasih” ujar Rambudi, Kasie perencanaan Dinas PUPR Karawang, via WhatsApp menjawab pertanyaan media online dan majalah suratberita.id, Selasa (13/4).

Terimakasih atas transparansinya, Ijin bertanya, untuk memperjelas, kenapa proyek sudah berjalan papan proyek belum dipasang, dan sudah berapa lama dari pengerjaan tahun yang lalu sampai dikerjakan lagi tahun sekarang sesuai data pihak dinas.

Sampai berita ini diturunkan, Rambudi belum memberikan jawaban atas pertanyaan yang dilempar media ini sebagaimana tertera diatas tersebut. (Hal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here