Merasa Terancam Rilisan Berita Pemdes Sumberjaya Blak-Blakan Prokes

558

Ket: Merasa Terancam Rilisan Berita Pemdes Sumberjaya Blak-Blakan Prokes.

Karawang,suratberita.id – Merasa diacam serta dituduh oleh Rilisan berita dari seorang mengaku sebagai kontrol sosial dishare ke WhatsApp Seorang Pemeritahan Desa (pemdes) Sumberjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang membuat pihak Pemdes Setempat blak-blakan serta Tokoh masyakat desa setempat merasa terusik, belum lama ini.

Adanya Rilisan Berita yang belum diterbitkan dari media tertentu telah di share ke WhatsApp Sekertaris Desa Sumberjaya berjudul, “Di DUGA tidak ada Alokasi anggaran Desa Aman Covid 19 , DD 8% Desa.Sumberjaya yang TEREALISASIKAN…???” dikutip, dari rilis berita tersebut, Rabu,(7/4).

Kepala Desa Sumberjaya, terkait prihal itu membeberkan, bahwa semua yang dituduhkan rilis berita itu tidak benar, “itu bisa dilihat semua dokumentasi juga ada” ujar Jepryy, dikediamannya, seranya berjanji bakal blak-blakan pada publik serta akan mengirim semua dokumentasi terkait prokes pada tim media ini, Rabu (7/4).

Suryata SH, selaku Tokoh Masyakat (Tokmas) desa setempat, ditempat sama mengatakan, merasa terusik oleh Rilisan berita yang belum dikeluarkan dari media tertentu, “itu mah baru rilisan sipatnya masih pertanggunjawaban pribadi pengirim, disave aja kita jadikan sebagai bukti” ucapnya.

Lanjutnya, ketika faktanya kuat jangan takut, justru semua tudingan dalam rilisan itu bisa dipatahkan dengan fakta dan bukti-bukti dokumentasi tersebut, ” saya kira, dengan adanya fakta serta dokumentasi itu dengan sendirinya semua tudingan rilisan itu secara otomatis tertepiskan” tandasnya.

Kasim Sekdes Sumberjaya, memperkuat komentar Tokmas tersebut, bahwa yang di share ke padanya itu baru rilisan bukan bentuk berita yang sudah diterbitkan media tertentu, “itu mah, baru urat – oret belum naik berita, Itu mah bisa masuk pasal pengancaman, nya pak” tegasnya. (team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here