Lurah Ucok Ikuti Zoom meeting Tata Kelola Pemerintahan Desa se-Jabar

907

Ket : Lurah Ucok Ikuti Zoom meeting Tata Kelola Pemerintahan Desa se-Jabar.

Karawang,Suratberita.id – Komarudin SE (Ucok), Kepala Desa Kalisari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang Ikuti Zoom meeting Tata Kelola Pemerintahan Desa Se-Jawa Barat, Rapat atau diskusi ( Zoom meeting ) program Percepatan Tata kelola Desa diikuti langsung dimasing- masing ruangan kerja Kedes mulai dari Senin 5 April hingga Rabu 7 April 2021.

Kades Kalisari Kecamatan Telagasari menjelaskan bahwa dirinya salah satu Kades yang mengikuti rapat diselenggarakan secara online melalui aplikasi zoom, “saya mendapat penunjukan langsung dari DPMD Provinsi Jawa Barat” ucap Ucok, pada media ini.via WhatsApp, Selasa (6/4).

Lanjut Ucok, rapat yang diselenggarakan secara online melalui aplikasi zoom, dengan diikuti 4 Desa untuk Kabupaten Karawang, diantaranya Desa Kalisari – Telagasari , Desa Cibadak-Rawamerta , Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran, ” serta Wilayah Rengasdengklok Desa Dengklok Selatan, dan akan dilanjutkan pada hari Kamis ke Garut” jelasnya.

Ucok katakan, dalam Agenda ini banyak ilmu yang di dapat, bagai mana caranya bisa memberlakukan Tata Kelola Desa yang baik, “sesuai tupoksi kami sebagai kepala Desa” tegasnya.

Masih kata Ucok, Diklat Tata Kelola Pemerintahan Desa Tahun 2021 gelombang 1 angkatan 1 dan 2 , “kami juga akan bisa lebih baik lagi cara penggunaan Anggaran Dana Desa Kedepannya” tandasnya. (Hal/arf)