Unggul Atas Petahana, Haji Keling Siap Pimpin Desa Sukaraja.

785

Karawang’suratberita.id – Pilkades serentak 177 desa di Kabupaten Karawang sudah usai setelah 21 Maret kemarin dilaksanakan pemungutan suara dengan relatif aman.
Salah satunya pilkades di Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta. Tiga orang kandidat tampil sebagai calon kades Sukaraja untuk 6 tahun mendatang.
H. Acep Sukmana yang akrab dipanggil Haji Keling, calon dengan nomor urut 3 mendapat suara terbanyak menyingkirkan dua kandidat lainnya yaitu Engki dan Andi Sugandi. Engki adalah kades petahana yang menjabat sebagai kepala desa Sukaraja sejak enam tahun lalu.
Ditemui di rumahnya (Minggu 28/03) di Dusun Cilengka Desa Sukaraja, pria dengan khas kepala plontos itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga ia dipercaya untuk menduduki kursi nomor satu di Desa Sukaraja. Ia juga siap bekerja keras memimpin desa Sukaraja menuju kondisi yang lebih baik dan lebih maju.Slogan kerjanya ; Siap mengayomi, siap melayani, siap bekerja dengan hati.
“Nuhun kang. Terutama kepada pendukung saya, siapapun,saya sampaikan terima kasih, mudah-mudahan amanah ini bisa saya tunaikan demi Sukaraja lebih baik dan lebih maju,” ungkapnya (ks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here