H. Warjoni Juara Pilkades Tanjungjaya

648

Ket:H. Warjoni Juara Pilkades Tanjungjaya.

Karawang,suratberita.id – Pilkades serentak di 177 desa Kabupaten Karawang berjalan sukses, aman dan terkendali, begitupun pelaksanaan  Pilkades Tanyjungjaya, Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, berjalan kondusif dengan hasil No 1 unggul sebagai juara. Minggu, (21/3).

Setelah dilaksanakan pencoblosan, calon Kepala Desa, H. Warjoni, nomor urut 1 berhasil mengungguli dari calon kades nomor  urut 2, dengan perolehan suara cukup memuaskan.

Para pendukung calon Kades no urut 1, Setelah mengetahui kemenangan perolehan suara dukungannya, langsung sujud syukur dan meneriakkan yel-yel kemenangan.

Calon Kepala Desa yang memperoleh kemenangan suara telak, H. Warjoni saat diwawancarai suratberita.id, usai menerima kabar perolehan suara  mengunggulkan dirinya.

Merasa bahagia dan bersyukur atas kuasa Tuhan Yang Maha Esa, yang mana telah meridhoi atas perolehan suara terbanyak, “Alhamdulillah pak, perjuangan kami semua tidak sia-sia, dukungan penuh yang diberikan mulai dari orang tua, keluarga besar, para pendukung dan para simpatisan yang tidak bisa saya sebutkan dengan nama satu persatunya” ungkap H. Warjoni, dengan nada Gembira, Minggu (21/3).

Perolehan hasil Penghitungan Calon  Kepala Desa Tanyjungjaya Kecamatan Tempuran, Hakpilih, 3768, Suara masuk, 3341, Tidak hadir, 427, Tidak sah.46, Perolehan Surat Suara, No urut 1 bpk,  H. Warjoni.2.298, No urut, 2 bpk, Ratno Ardiana,1.097, “Kemenangan kemenangan saya atas do,a dandukungan  masyarakat desa tanjungjaya” ucapnya.

Semoga  dengan kepemimpina saya nanti, Desa Tanyjungjaya akan menjadi lebih baik. Sekali lagi, “kami ucapkan banyak terimakasih kepada Tim Pemenangan yang mana telah bekerja maksimal hingga memperoleh kemenangan ini” Pungkasnya. (amt/arf)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here