JAJARAN WAG RAMPAK UNCAPKAN SELAMAT SERTA BERPESAN

346

Karawng,suratberita.id – Halimi S (hal shaf) Pendiri/Ketua Umum WhatsApp Grup Reuni Awak Media Pribumi Asli Karawang (WAG RAMPAK), sekaligus sebagai Pimpinan Redaksi media online dan majalah suratberita.id, Beserta Jajaranya mengucapkan selamat serta berpesan kepada keluarga besar Wag Rampak khusus incumbent Kades dipercaya masyarakat menduduki kembali kursi tahta sebagai orang nomor satu didesanya tersebut.

Mengamati sejak awal pelaksanaan pencoblosan hingga selesai perkembangan pemilihan kepala desa,
perhelatan Pilkades serentak di 177 desa se-Kabupaten Karawang yang telah dilaksanakan pada hari Minggu (21/3) berjalan aman, terkendali dan sukses tanpa ekses.

Seperti Pilkades Dayeuhluhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, diikuti 3 orang calon kades itu, berjalan aman, kondusif dan sukses tanpa ekses, Pilkades Dayeuhluhur dimenangkan oleh H. Sapin incumbent kades dengan perolehan suara H. Sapin no urut 3 unggul dari lawannya calon kades no urut 1 dan 2.

Begitupun Pilkades Pancakarya-Tempuran kemenangan diraih kembali oleh Ata Sutisna ( Jilun Sadewa), incumbent Kades Pancakarya tersebut, lalu Pilkades Kalijaya – Telagasari, Adnan, incumbent Desa tersebut mengungguli lawannya serta masih banyak lagi incumbent Kades lainya yang tergabung dalam Wag Rampak ini bernasib mujur dalam pilkades Hari kemarin, ” untuk itu saya ucapkan selamat kepada incumbent Kades terpilih kembali, semoga tidak membuat tinggi hati apa lagi sampai menjadi jumawa” ucap Hal Shaf, paska pelaksanaan Pilkades serentak Karawang, pada awak media, Senin (22/3).

Lanjutnya, adapun kepada incumbent kades tergabung dalam Wag Rampak ini belum berhasil menduduki kursi tahta sebagai orang nomor satu didesanya tersebut, “semoga tabah dan tetap legowo menerima atas belum keberhasilannya itu” jelasnya.

Dimintai komentarnya terkait kemenangan calon Kades H. Sapin, “Syukur, Alhamdulillah, atas kemenangannya, dimungkinkan masih di butuhkan oleh warga desa Dayeuhluhur tersebut” tegasnya.


Ditempat berbeda, Hermawan (Uhe), Pendiri/Waketu Wag Rampak yang juga Waka Pimred Media online dan majalah suratberita.id, ketika dimintai komentarnya mengenai H Spain Hidayat, mengatakan, Sapin adalah sosok yang sederhana, sopan dan tentunya pintar, cepat tanggap dalam menghadapi permasalahan dan yang terpenting, “hemat saya, warga Dayeuhluhur belum bisa berpaling dari lurah sapin, akan tetapi warga menginginkan ada perubahan sistem kerja yang lebih baik” tegasnya, Senin (22/3).

” saya yakin, pastinya setelah sapin dilantik untuk kedua kalinya, warga Dayeuhlur menunggu program kerja dan implementasi dari Visi dan Misi sewaktu kampanyenya” Imbuh Uhe, menandaskan.

A. Syahroni (Oni.S) Pendiri/Waketu Wag Rampak sekaligus Pimred media Ontv.co.id, terlebih dahulu disebuah media online, berpesan kepada Calon Kades dayeuhluhur terpilih, agar merangkul masyarakat dayeuhluhur semuanya, yang kemarin sempat terkotak-kotak karena perbedaan pilihan dukungan, “Saya berpesan kepada Kang H.Sapin, Pilkades sudah selesai, suasana harus kembali kepada seperti awal, bersama-sama lagi, jangan sampai terus terkotak-kotak seperti kemarin sebelum pemilihan” ungkapnya.

Bangunlah desa dayeuhluhur bersama-sama, sejahterakan masyarakatnya, Ingat jabatan itu amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, “karena jabatan itu nantinya harus dipertanggungjawabkan diakhirat kelak” Tandas Oni.S. (team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here