Pilkades Pasirkamuning ; Bule Unggul sementara atas Kuda Putih.

747

Karawang, suratberita.id – Kontestasi pilkades 2021 di Kabupaten Karawang hampir usai. Desa Pasirkamuning Kecamatan Telagasari salah satunya. Saat beita ini naek (Minggu, 21/3/21 pukul 16.00 Panitia Pilkades sedang sibuk menghitung rekapitulasi perolehan suara dari 11 TPS yang tersebar di dua Dusun, Krajan DAN sALEM.
Namun warga lebih cepat menagkap berapa angka yang diperoleh kedua calon, mengingat penghitungan suara sudah dilakukan di TPS masing-masing sehingga hasilnya sudah bisa diketahui.
Dari berbagai sumber di lapangan, diperoleh informasi bahwa, calon Kades dengan nomor 2 Ir Didin Mahrudin unggul di 7 TPS dari 11 TPS yang ada. Sementara calon nomor 1 Gamar Ramdani unggul di 4 TPS . Namun demikian selisih kemenangan dan kekalahan menunjukkan angka kelebihan berada di kubu calon nomor 2 Ir Didin Mahrudin.
Dengan beredarnya informasi seperti itu, Balad Bule sudah mengekspresikan kegembiraan sebagai pertanda kemenangan sudah ditangan. Selain soraK sorai, pekikan dan yel-yel, mereka juga menyalakan beberapa petasan.
Hasil akhir tentu akan ditentukan hasil Rapat Pleno Panitia Pilkades Pasirkamuning yang segera akan digelar disaksikan oleh saksi-saksi. {ks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here