Meski didukung Dua Tokoh Kuat, Furqon Tak Mampu Ungguli Petahana.

567

Karawang,suratberita.id – Penghitungan hasil pemungutan suara pilkades Lemahsubur Kecamatan Tempuran telah selesai hari ini sekitar jam 16.15. Hasilnya menunjukkan dominasi di calon kepala desa nomor urut 1 Kenji yang juga merupakan Kepala Desa Petahana. Dia mendapat suara unggul di tiga TPS yaitu TPS 2, TPS 3 dan TPS 6 dengan selisih angka yang signifikan. Sedangkan Kenji Kalah telak di TPS 1 yang didominasi oleh calon nomor 2 Furqon.
Furqon yang digadang-gadang akan mampu mengalahkan Kenji hanya mampu menempatkan pada posisi runner up dengan perolehan suara 823 suara, Sedangkan sang petahana mampu mendapat 834 suara. Selisih 11 suara.
Salah seorang warga yang jati dirinya minta tidak dipublikasi menyatakan keheranannya, tak menyangka terjadi seperti itu, mengingat Furqon maju ke pertarungan pilkades setelah dirinya mendapat dukungan dua orang tokoh terpandang di wilayahnya.

“Aneh dan diluar perhitungan, kenapa bisa terjadi, ya, Padahal pendukung utama Furqon kan orang-orang terpandang dan punya nama besar, punya duit banyak. Dua orang, lagi”, ungkapnya kepada wartawan (21/03).Sumber tersebut tak mau menyebutkan nama kedua tokoh terpandang yang dimaksud. (ks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here