MENGUAK MITOS DAN SEJARAH MENGANDUNG MISTERI BERSAMA RMC

447

Karawang,suratberita.id – Konten misteri atau yang menyangkut dengan hal gaib memiliki pasar tersendiri di Indonesia khususnya untuk masyarakat Karawang, konten yang menyangkut makhluk halus masih memiliki daya tarik, Senin (8/3).

Ketua ‘RMC’ RAWA MISTERI CHANELL dalam Akun Channel Misteri di fanpage FB/Youtube Rawa Misteri CHANELL – ‘RMC’ yang Barusan dilantik secara aklamasi Meylie Anastasia, “Menilai minat masyarakat terhadap konten misteri cenderung lebih banyak yang menonton. Karena banyak masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kabupaten Karawang masih sugesti ke hal-hal yang berbau gaib. Percaya atau tidak percaya terhadap hal gaib seperti konten sulap,” saat dialog selepas mengadakan Musyawarah Bersama I Senin Malam 08/03/2021 ‘RMC’ RAWA MISTERI CHANELL yang secara Aklamasi menentukan ketua umum RMC yakni Mesylie Anastasia yang sebelumnya Ketua umumnya adalah Iqbal Archil.

Ketertarikan masyarakat terhadap konten misteri seringkali dimanfaatkan oleh konten kreator dengan dibalut drama-drama saat pemburuan hantu.

“Kita juga berikan edukasi dengan vlog ini bahwa arwah itu tidak ada tapi kita biarkan ceritanya untuk tetap hidup. Sehingga pesan dan kesannya ada, yakni menguak mitos dan sejarah yang mengandung misteri di daerah tersebut dan dengan rendah hati RMC tidak berniat mengganggu makhluk halus, tetapi ingin mengetahui mitos dan sejarahnya. Ujarnya.

RMC berdiri sudah 1 tahun lebih dan memiliki lebih dari 14.000 followers menggunakan media Fanpage FB serta youtube untuk memberikan nasehat ringan terkait dengan keberadaan mahluk halus.

Dirinya berpesan untuk channel misteri yang baru merintis untuk lebih giat membuat konten yang berkualitas, inovatif serta kreatif. Teh Meylie, sapaan akrabnya, mengatakan hal itu dikarenakan kreator / Chanell misteri yang ada di kabupaten Karawang semakin kesini semakin banyak hampir ± 100 channel misteri yang ada.
“Pesan saya, tetap kompak, solid dan kebersamaan tetap dijaga untuk kelangsungan suatu organisasi. Panjangkeun Duduluran – Pageuhkeun Babarayaan’, jelasnya.

Tetap Solid, Tetap Kompak Serta Semangat Selalu untuk seluruh Tim RMC sesuai dengan Motto RMC ‘Nampak Teu Nampak, Wujud Teu Wujud, Paksakeun’ sehingga rasa kebersamaan, persaudaraan serta rasa memiliki ada satu sama lainnya. Pungkasnya.
(Laporan */Buddy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here