Jelang Pilkades Pasirtalaga FPP Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas

651

Karawang,suratberita.id – Menjelang Pemilihan Kepala Desa yang akan diselenggarakan pada 21 Maret 2021 di Desa Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Forum Pemuda Pasirtalaga (FPP) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pilkades dan menjaga kondusifitas Pilkades.

“Tujuan semua calon itu sama, mereka ingin memajukan dan mensejahterakan desanya yang membedakan hanya nomor urut saja,” ungkap Nirwan, Kepala Bidang Humas FPP, Kamis (4/3).

Adapun tutur Nirwan, kampanye hitam dan tebaran ujaran kebencian dimedia sosial ataupun secara langsung jangan sampai terjadi. Pasalnya dengan metode kampanye hitam yang dianggap ampuh untuk mendulang suara faktanya itu, hanya sebagai alat untuk memecah massa.

“Adapun kampanye yang harus dilakukan adalah kampanye yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Salah satunya dengan metode adu gagasan visi dan misi, program, dan hal lainnya yang bisa menyedot simpati massa tanpa harus memecah masyarakat,” ujarnya.

Adapun terkait Perbup 2021 nengenai Prokes kita harus menaati hal itu demi keselamatan bersama dan tidak menimbulkan klaster baru di masyarakat.

“Tetap kita harus ikuti aturan yang ada, khususnya dalam masalah kampanye yg sudah diatur dalam Perbup tersebut,” pungkas Nirwan. (zar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here