POLRES KARAWANG BEKUK 3 ORANG TERDUGA BEGAL CILIK

836

Karawang,suratberita.id – Tim Reserse Intel dari Kepolisian Resor Karawang meringkus tiga remaja diduga pelaku penjambretan terhadap pengguna jalan biasa disebut begal, beraksi di sekitar area jalan Baru Karawang, baru – baru ini.

“Pelaku 3 anak masih remaja dan terlihat ada yang masih dibawah umur, ditangkap pada Hari Rabu 3 Maret 2021 di Jalan Baru Karawang” ungkap kepala Satuan Reserse Kriminal polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana terkait dibekuknya begal cilik itu.

Menurut interogasi Pelaku sudah beberapa kali aksinya dijalankan dengan membawa senjata tajam berupa celurit dan senapan Laras panjang,”Pelaku menjalankan aksinya dengan cara memepet korban di area Jalan Baru Karawang dan Setelah memepet korbannya pelaku merampas semua barang bawaan yang ada di korban biasanya ibu-ibu atau orang tua target operasinya” ungkapnya.

Melihat korban memberhentikan sepeda motornya, kata pelaku, para pelaku yang mengendarai satu motor berbonceng tiga ini kemudian mengambil dan membawa semua barang yang ada di korban seperti hp, tas, dompet sambil mengancam korban dengan senjata tajam celurit juga senjata Laras panjang serta tak segan- segan pelaku melukai korban kalau seandainya korban melawan. (Buddy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here