M.Rombi SA.S.Sos, Titipkan Desa Cikande Sesuai Kata Mutiara Presiden RI

595

Karawang,suratberita.id – M.Rombi SA.S.Sos, Kepala Desa Cikande Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, sekaligus sebagai wakil ketua satu APDESI Karawang, juga merupakan salah satu KADES lolos menjabat tiga periode, paska mengutarakan sekian tahun lamanya berkiprah dipemerintahan desa, dengan bijak titipkan desanya pada Calon Kades siapapun nanti bakal terpilih, dengan mengutip kata mutiara Presiden RI.

“PENGALAMAN DARI TAHUN 1997 S/D 1999. MENJADI PJS DAN 1999 S/D 2008 DEPINITIP . 2008 S/D 2014 DAN TERAKHIR 2015S/D 2021 SANGAT BANYAK KARNA KADES ADA 3 URUSAN YANG HARUS DI JALANKAN .1. URUSAN PEMERINTAHAN 2. URUSAN PEMBANGUNAN 3 URUSAN KEMASYARAKATAN TIGA URUSAN HARUS DI JALANKAN YANG SANGAT PALING BERKESAN ADALAH URUSAN KEMASYARAKATAN .URUSAN ITU YANG DAPAT NEMPERTAHANKAN JABATAN. KALAU DI TULIS DI SINI GA BAKAL CUKUP” ungkap Rombi S.Sos. (wa Ombi) Kepala Desa Cikande Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, sesuai Rilis diterima redaksi media suratberita.id, (3/3).

Wa Ombi katakan, adapun nantinya siapa saja Calon Kades terpilih memimpin Desa Cikande ini, dengan gamblang padanya, “saya titipkan desa ini, sesuai degan kata mutiara Presiden RI, KUTITIPKAN BANGSA DAN NEGARA KEPADAMU. KUTITIPKAN DESA KEPADAMU. AGAR ADA KELANJUTAN PEMBANGUNAN” tegasnya. (hal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here