KANG RUSLAN CALON KADES CIKANDE NO.02 JALANKAN PROKES

1307

Karawang,suratberita.id – Kang Ruslan Calon Kades Desa Cikande Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, bangga mendapat nomor urut 02, jalankan Prokes simpatisan buatkan masker seribu buah, baru-baru ini.

Kang Ruslan, setelah resmi memiliki nomor urut sebagai peserta demokrasi desa bakal digelar pada 21 Maret 2021 mendatang, sebagai Calon Kades Cikande merasa bangga mendapatkan No urut 02, sebagai mana tertuang via pesan singkat WhatsApp pada media ini, “Alhamdulillah, saya mendapatkan nomor urut 02 pada pengundian nomor urut yang dilaksanakan Hari Jumat 26 Februari 2021 lalu” ucap Syukurnya, Rabu (3/3).

Kang Ruslan, warga Dusun Cikande I RT.003/001 Desa Cikande Kecamatan Cilebar, sebagai calon kades merasa bangga dengan mendapatkan No urut 02 tersebut, dan ternyata kebanggaannya itu dirasakan juga oleh para simpatisan dan keluarga serta handai tolan semua sehingga menyambutnya dengan hati riang gembira.

Kang Ruslan, tuangkan visi-misinya dengan singkat padat namun kaya akan maknanya, “Bersama membangun Desa Cikande, Menuju Masyarakat yang Rukun, Sejahtera dan Agamis” tegasnya.

Adapun dalam rangka Pilkades masih dalam massa pandemi ini, “Alhamdulillah, Prokes dijalankan, bahkan para simpatisan membuat masker kurang lebih 1000 buah” tandas Kang Ruslan. (hal/uls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here