JILUN SADEWA INCUMBENT KADES PANCAKARYA CALDES NO.02 HIMBAU IKUTI PROKES

256

Karawang,suratberita.id – Ata Sutisna alis Jilun Sadewa Calon Kades (Caldes) Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, no urut 2, mengajak warga masyarakat ciptakan Pilkades Pancakarya sukses tanpa ekses, baru-baru ini.

Massa tahapan penetapan DPT dan pengundian nomor urut Caldes telah dilewati oleh masing-masing Panitia Pilkades di 177 desa di Kabupaten Karawang, semua Caldes sudah resmi dan menyambut gembira mempunyai nomor urut sebagai peserta demokrasi desa bakal digelar pada 21 Maret 2021 mendatang, “Alhamdulillah, pengundian nomor urut pada Hari Jumat 26 Februari 2021 lalu telah berlangsung kondusif, adapun saya mendapatkan nomor 2” ungkap Ata Sutisna (Jilun Sadewa) Caldes No. 2 pada media ini, (3/3).

Menurut Jilun, Seperti halnya yang dirasakan para Caldes yang lainya, dirinya juga sebagai incumbent bersama pendukung beserta para simpatisan juga segenap keluarga handai tolanya, menyambut gembira dengan No. 2 tersebut.

Jilun katakan, bahwa visi-misinya adalah melanjutkan pembangunan di semua bidang yang belum rantas di periode awal kepemimpinanya, diantaranya rutilahu yang belum semuanya tuntas, dibidang kesehatan, prioritas mobil ambulance desa, dan untuk ekonomi penguatan modal UMKM dengan menyiapkan bahan bakunya.

Dalam rangka Pilkades masih dalam massa pandemi ini, “saya juga mengimbau kepada para pendukung, simpatisan dan kader untuk tetap jaga prokes” tegasnya.

“hindari kerumunan, ayo kita bersama-sama laksanakan Pilkades 2021 Desa Panca Karya sukses tanpa ekses” imbuh jilun mempertegas himbauainya. (hal/lenk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here